Logo

Pusat Sumber Belajar FEB UI

  • FAQ
  • Berita
  • Rooms
  • Bantuan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Inggris Bahasa Indonesia
  • Search
  • Google
  • Advanced Search
*sometimes there will be ads at the top, just scroll down to the results of this web
No image available for this title

Text

Pengaruh investasi relasional, kepuasan, dan Kualitas alternatif terhadap komitmen relasional dan Intensi berpindah pelanggan jasa : Perspektif bisnis telekomunikasi seluler di Indonesia

Rohayati, Yati - ; Prof. Dr. Teddy Pawitra (Penguji) - ; Prof. Dr. I Gusti Ngurah Agung (Penguji) - ; Dr. Bambang Wiharto (CoPromotor) - ; Dr. Chairy (Penguji) - ; Dr. Avanti Fontana (Penguji) - ; Dr. Firmanzah (Penguji) - ; Prof. Dr. Wagiono Ismangil (Pembimbing/Promotor) - ; Dr. Albert Widjaja (CoPromotor) - ;

Fenomena perpindahan pelanggan jasa merupakan faktor kunci yang mempengaruhi keberhasilan perusahaan jasa. karena berdampak langsung pada kinerja perusahaan, seperti peningkatan biaya operasi, penurunan pangsa pasar dan Profitabilitas. Untuk mengatasi perpindahan pelanggan jasa, perusahaan perlu memahami faktor pengaruhnya..24 Juli 2006


Ketersediaan

Call NumberLocationAvailable
DMA 0048PSB lt.dasar - Pascasarjana1
PenerbitDepok: Program Pascasarjana Ilmu Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Indonesia 2006
Edisi-
Subjek-
ISBN/ISSN-
Klasifikasi-
Deskripsi Fisik-
Info Detail Spesifik-
Other Version/RelatedTidak tersedia versi lain
Lampiran BerkasTidak Ada Data

Pencarian Spesifik
Where do you want to share?