Logo

Pusat Sumber Belajar FEB UI

  • FAQ
  • Berita
  • Rooms
  • Bantuan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Inggris Bahasa Indonesia
  • Search
  • Google
  • Advanced Search
*sometimes there will be ads at the top, just scroll down to the results of this web
No image available for this title

Text

Hubungan tampilan iklan dan Kecenderungan berpikir ( Cognitive Style ) dengan niat membeli

Darwis, Sylvia Wisna - ; Dr. Rhenald Kasali (Penguji) - ; Prof. Dr. Teddy Pawitra (Penguji) - ; Dr. John Situmeang (Penguji) - ; Prof. Dr. Wagiono Ismangil (Pembimbing/Promotor) - ; Dr. Albert Widjaja (CoPromotor) - ; Dr. Dewi Matindas (CoPromotor) - ; Prof. Dr I Gusti Ngurah Agung (Penguji) - ;

Untuk meningkatkan efektifitas iklan pemahaman lebih mendalam mengenai aktivitas konsumen dalam mengolah pesan iklan. Dalam teori-teori persuasi iklan, aktivitas mental ini diwarnai oleh beberapa variabel yang mengarahkan konsumen pada respon yang berbeda terhadap iklan, variabel-variabel ini adalah : tingkat keterlibatan, respon kognitif, respon afektif, dan sikap terhadap iklan, yang memediasi pengaruh iklan terhadap niat membeli..11 Agustus 2004


Ketersediaan

Call NumberLocationAvailable
DMA 0047PSB lt.dasar - Pascasarjana1
PenerbitDepok: Program Pascasarjana Ilmu Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Indonesia 2004
Edisi-
Subjek-
ISBN/ISSN-
Klasifikasi-
Deskripsi Fisik-
Info Detail Spesifik-
Other Version/RelatedTidak tersedia versi lain
Lampiran BerkasTidak Ada Data

Pencarian Spesifik
Where do you want to share?