Logo

Pusat Sumber Belajar FEB UI

  • FAQ
  • Berita
  • Rooms
  • Bantuan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Inggris Bahasa Indonesia
  • Search
  • Google
  • Advanced Search
*sometimes there will be ads at the top, just scroll down to the results of this web
No image available for this title

Text

Pengaruh persepsi produk, realitas sumbangan, pembingkaian pesan dan minat berpikir terhadap respon konsumen dalam penawaran cause - related marketing

Prof. Dr. Prijono Tjiptoherijanto (Pembimbing/Promotor) - ; Dr. Bambang Wiharto (CoPromotor) - ; Dr. Ahmad Fuad Afdhal (Penguji) - ; Dr. Harry Susianto (CoPromotor) - ; Dr. Adi Zakaria Afiff (Penguji) - ; Prof. Dr. Sofjan Assauri (Penguji) - ; Prof. Dr. IGN Agung (Penguji) - ; Alif, M Gunawan - ; Prof. Dr. Agus W Soehadi (Penguji) - ;

Sep 28, 06


Ketersediaan

Call NumberLocationAvailable
DMA 0064PSB lt.dasar - Pascasarjana1
PenerbitDepok: Program Pascasarjana Ilmu Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Indonesia 2006
Edisi-
Subjek-
ISBN/ISSN-
Klasifikasi-
Deskripsi Fisik-
Info Detail Spesifik-
Other Version/RelatedTidak tersedia versi lain
Lampiran BerkasTidak Ada Data

Pencarian Spesifik
Where do you want to share?