Logo

Pusat Sumber Belajar FEB UI

  • FAQ
  • Berita
  • Rooms
  • Bantuan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Inggris Bahasa Indonesia
  • Search
  • Google
  • Advanced Search
*sometimes there will be ads at the top, just scroll down to the results of this web
No image available for this title

Text

Peran pesan edukasi pelanggan, peduli lingkungan dan sikap membeli terhadap intensi membeli produk hijau

Prof. Dr. I Gusti Ngurah Agung (Penguji) - ; Dr. Bambang Wiharto (CoPromotor) - ; Dr. Chairy (Penguji) - ; Dr. Firmanzah (CoPromotor) - ; Dr. Sari Wahyuni (Penguji) - ; Dr. Adi Zakaria Afiff (Penguji) - ; Sari, Hasrini - ; Prof. Dr. Sofyan Assauri (Pembimbing/Promotor) - ; Dr. Indryati Soenaryo (Penguji) - ;

Penelitian ini berupaya untuk membangun dan menguji model. penelitianmengenai intensi membeli produk hijau para pelanggan di Indonesia denganmenggunakan dua pendekatan, yaitu pendekatan kualitatif dan kuantitatif. Hasilpenelitian menunjukkan bahwa intensi membeli produk hijau dari wanita dan parapelanggan yang pernah membeli produk hijau lebih tinggi. Edukasi yangdiberikan pada pelanggan sebaiknya mengandung pesan informasional dantransformasional. Di samping itu penjelasan yang disampaikan mengenai manfaatproduk hijau sebaiknya dikaitkan dengan aspek aksesibilitas ekonominya. Intensimembeli dipengaruhi oleh sikap membeli dan kepedulian lingkungan..12 November 2008


Ketersediaan

Call NumberLocationAvailable
DMA 0070PSB lt.dasar - Pascasarjana1
PenerbitDepok: Program Pascasarjana Ilmu Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Indonesia 2008
Edisi-
SubjekProduk hijau
edukasi pelanggan
pesan informasional
pesan tramsformasional
intensi membeli
ISBN/ISSN-
Klasifikasi-
Deskripsi Fisik-
Info Detail Spesifik-
Other Version/RelatedTidak tersedia versi lain
Lampiran BerkasTidak Ada Data

Pencarian Spesifik
Where do you want to share?