Text
Peran pesan edukasi pelanggan, peduli lingkungan dan sikap membeli terhadap intensi membeli produk hijau
Penelitian ini berupaya untuk membangun dan menguji model. penelitianmengenai intensi membeli produk hijau para pelanggan di Indonesia denganmenggunakan dua pendekatan, yaitu pendekatan kualitatif dan kuantitatif. Hasilpenelitian menunjukkan bahwa intensi membeli produk hijau dari wanita dan parapelanggan yang pernah membeli produk hijau lebih tinggi. Edukasi yangdiberikan pada pelanggan sebaiknya mengandung pesan informasional dantransformasional. Di samping itu penjelasan yang disampaikan mengenai manfaatproduk hijau sebaiknya dikaitkan dengan aspek aksesibilitas ekonominya. Intensimembeli dipengaruhi oleh sikap membeli dan kepedulian lingkungan..12 November 2008
Call Number | Location | Available |
---|---|---|
DMA 0070 | PSB lt.dasar - Pascasarjana | 1 |
Penerbit | Depok Program Pascasarjana Ilmu Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Indonesia., 2008 |
---|---|
Edisi | - |
Subjek | Produk hijau edukasi pelanggan pesan informasional pesan tramsformasional intensi membeli |
ISBN/ISSN | - |
Klasifikasi | - |
Deskripsi Fisik | - |
Info Detail Spesifik | - |
Other Version/Related | Tidak tersedia versi lain |
Lampiran Berkas | Tidak Ada Data |