Logo

Pusat Sumber Belajar FEB UI

  • FAQ
  • Berita
  • Rooms
  • Bantuan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Inggris Bahasa Indonesia
  • Search
  • Google
  • Advanced Search
*sometimes there will be ads at the top, just scroll down to the results of this web
No image available for this title

Text

Penanaganan komplain pelanggan: Persepektif penyelenggara jasa dan pelanggan

Kurniawati - ; Dr. Harry Susianto (Penguji) - ; Prof. Dr. Sofjan Assauri (Pembimbing/Promotor) - ; Dr. T. Ezni Balqiah (Penguji) - ; Gita Gayatri, Ph.D. (Penguji) - ; Avanti Fontana, Ph.D. (CoPromotor) - ; Dr. Banbang Wiharto (CoPromotor) - ; Dr. Adi Zakaria Afif (Penguji) - ; Dr.Ignatius Heruwasto (Penguji) - ;

16 Desember 2009


Ketersediaan

Call NumberLocationAvailable
DMA 0084PSB lt.dasar - Pascasarjana1
PenerbitDepok: Program Pascasarjana Ilmu Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Indonesia 2009
Edisi-
Subjek-
ISBN/ISSN-
Klasifikasi-
Deskripsi Fisik-
Info Detail Spesifik-
Other Version/RelatedTidak tersedia versi lain
Lampiran BerkasTidak Ada Data

Pencarian Spesifik
Where do you want to share?