Logo

Pusat Sumber Belajar FEB UI

  • FAQ
  • Berita
  • Rooms
  • Bantuan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Inggris Bahasa Indonesia
  • Search
  • Google
  • Advanced Search
*sometimes there will be ads at the top, just scroll down to the results of this web
No image available for this title

Text

Pengaruh pembingkaian pesan orientasi nilai ekologis, bentuk tampilan iklan dan sumber pesan terhadap respon konsumen: suatu perspektif demarketing energi menggunakan iklan sosial

Dr. Bambang Wiharto (Penguji) - ; Dr. Adi Zakaria Afiff (CoPromotor) - ; Dr. Chairy (Penguji) - ; Prof. Dr. Sofjan Assauri (Pembimbing/Promotor) - ; Prof. Dr. Suroso (Penguji) - ; Dr. T. Ezni Balqiah (Penguji) - ; Bastaman, Aam - ; Gita Gayatri, Ph.D. (CoPromotor) - ; Dr. Rizal Edi Halim (Penguji) - ;

19 Juli 2011


Ketersediaan

Call NumberLocationAvailable
DMA 0127PSB lt.dasar - Pascasarjana1
PenerbitDepok: Program Pascasarjana Ilmu Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Indonesia 2011
Edisi-
Subjek-
ISBN/ISSN-
Klasifikasi-
Deskripsi Fisik-
Info Detail Spesifik-
Other Version/RelatedTidak tersedia versi lain
Lampiran BerkasTidak Ada Data

Pencarian Spesifik
Where do you want to share?