Gaya APA
Simamora, Bilson, Prof. Agus W. Soehadi, Ph.D. (CoPromotor), Gita Gayatri, Ph.D. (Penguji), Prof. Dr. Sofjan Assauri (Penguji), Dr. Adi Zakaria Afiff (Penguji), Dr. Ignatius Heruwasto (Penguji), Dr. Adi Zakaria Afiff (Pembimbing/Promotor), Dr. Bambang Wiharto (Penguji), Prof. Dr. Teddy Pawitra (Penguji), Dr. T. Ezni Balqiah (CoPromotor). (2011).
Pengaruh sense of community terhadap intensi kastemisasi sepeda motor sebuah studi pada anggota komunitas merek sepeda motor .
Depok:
Program Pascasarjana Ilmu Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Indonesia.
Gaya Chicago
Simamora, Bilson, Prof. Agus W. Soehadi, Ph.D. (CoPromotor), Gita Gayatri, Ph.D. (Penguji), Prof. Dr. Sofjan Assauri (Penguji), Dr. Adi Zakaria Afiff (Penguji), Dr. Ignatius Heruwasto (Penguji), Dr. Adi Zakaria Afiff (Pembimbing/Promotor), Dr. Bambang Wiharto (Penguji), Prof. Dr. Teddy Pawitra (Penguji), Dr. T. Ezni Balqiah (CoPromotor).
Pengaruh sense of community terhadap intensi kastemisasi sepeda motor sebuah studi pada anggota komunitas merek sepeda motor.
Depok:
Program Pascasarjana Ilmu Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Indonesia,
2011.
Text.
Gaya MLA
Simamora, Bilson, Prof. Agus W. Soehadi, Ph.D. (CoPromotor), Gita Gayatri, Ph.D. (Penguji), Prof. Dr. Sofjan Assauri (Penguji), Dr. Adi Zakaria Afiff (Penguji), Dr. Ignatius Heruwasto (Penguji), Dr. Adi Zakaria Afiff (Pembimbing/Promotor), Dr. Bambang Wiharto (Penguji), Prof. Dr. Teddy Pawitra (Penguji), Dr. T. Ezni Balqiah (CoPromotor).
Pengaruh sense of community terhadap intensi kastemisasi sepeda motor sebuah studi pada anggota komunitas merek sepeda motor.
Depok:
Program Pascasarjana Ilmu Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Indonesia,
2011.
Text.
Gaya Turabian
Simamora, Bilson, Prof. Agus W. Soehadi, Ph.D. (CoPromotor), Gita Gayatri, Ph.D. (Penguji), Prof. Dr. Sofjan Assauri (Penguji), Dr. Adi Zakaria Afiff (Penguji), Dr. Ignatius Heruwasto (Penguji), Dr. Adi Zakaria Afiff (Pembimbing/Promotor), Dr. Bambang Wiharto (Penguji), Prof. Dr. Teddy Pawitra (Penguji), Dr. T. Ezni Balqiah (CoPromotor).
Pengaruh sense of community terhadap intensi kastemisasi sepeda motor sebuah studi pada anggota komunitas merek sepeda motor.
Depok:
Program Pascasarjana Ilmu Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Indonesia,
2011.
Print.