Gaya APA

Astini, Rina, Gita Gayatri, Ph.D. (Penguji), Dr. Nurdin Sobari (Penguji), Dr. Rizal Edy halim (Penguji), Prof. Dr. Suroso (Penguji), Prof. Dr. Sofjan Assauri (Penguji), Prof. Dr. Sofjan Assauri (Pembimbing/Promotor), Dr. Adi Zakaria Afiff (CoPromotor), Dr. Bambang Wiharto (CoPromotor), Dr. Maslina W. Hutasuhut (Penguji). (2011). Kajian service delivery dan moderasi motivasi terhadap kepuasan dan intensi perilaku pengunjung musium: perspektif pemasaran musium . Depok: Program Pascasarjana Ilmu Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Indonesia.

Gaya Chicago

Astini, Rina, Gita Gayatri, Ph.D. (Penguji), Dr. Nurdin Sobari (Penguji), Dr. Rizal Edy halim (Penguji), Prof. Dr. Suroso (Penguji), Prof. Dr. Sofjan Assauri (Penguji), Prof. Dr. Sofjan Assauri (Pembimbing/Promotor), Dr. Adi Zakaria Afiff (CoPromotor), Dr. Bambang Wiharto (CoPromotor), Dr. Maslina W. Hutasuhut (Penguji). Kajian service delivery dan moderasi motivasi terhadap kepuasan dan intensi perilaku pengunjung musium: perspektif pemasaran musium. Depok: Program Pascasarjana Ilmu Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Indonesia, 2011. Text.

Gaya MLA

Astini, Rina, Gita Gayatri, Ph.D. (Penguji), Dr. Nurdin Sobari (Penguji), Dr. Rizal Edy halim (Penguji), Prof. Dr. Suroso (Penguji), Prof. Dr. Sofjan Assauri (Penguji), Prof. Dr. Sofjan Assauri (Pembimbing/Promotor), Dr. Adi Zakaria Afiff (CoPromotor), Dr. Bambang Wiharto (CoPromotor), Dr. Maslina W. Hutasuhut (Penguji). Kajian service delivery dan moderasi motivasi terhadap kepuasan dan intensi perilaku pengunjung musium: perspektif pemasaran musium. Depok: Program Pascasarjana Ilmu Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Indonesia, 2011. Text.

Gaya Turabian

Astini, Rina, Gita Gayatri, Ph.D. (Penguji), Dr. Nurdin Sobari (Penguji), Dr. Rizal Edy halim (Penguji), Prof. Dr. Suroso (Penguji), Prof. Dr. Sofjan Assauri (Penguji), Prof. Dr. Sofjan Assauri (Pembimbing/Promotor), Dr. Adi Zakaria Afiff (CoPromotor), Dr. Bambang Wiharto (CoPromotor), Dr. Maslina W. Hutasuhut (Penguji). Kajian service delivery dan moderasi motivasi terhadap kepuasan dan intensi perilaku pengunjung musium: perspektif pemasaran musium. Depok: Program Pascasarjana Ilmu Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Indonesia, 2011. Print.