Gaya APA

Rofianto, Whony, Dr. Bambang Wiharto (Penguji), Dr. Adi Zakaria Afiff (Pembimbing/Promotor), Prof. Dr. Sofjan Assauri (Penguji), Dr. Rizal Edy halim (Penguji), Gita Gayatri, Ph.D. (Penguji), Prof. Teddy Pawitra, Ph.D. (CoPromotor), Dr. T. Ezni Balqiah (CoPromotor), Prof. Agus W. Soehadi, Ph.D. (Penguji). (2014). Value-in-use" sebagai penggerak perilaku partisipatif serta implikasinya pada loyalitas merek : suatu tinjauan penelitian pada komunitas merek virtual di Indonesia . Depok: Program Pascasarjana Ilmu Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Indonesia.

Gaya Chicago

Rofianto, Whony, Dr. Bambang Wiharto (Penguji), Dr. Adi Zakaria Afiff (Pembimbing/Promotor), Prof. Dr. Sofjan Assauri (Penguji), Dr. Rizal Edy halim (Penguji), Gita Gayatri, Ph.D. (Penguji), Prof. Teddy Pawitra, Ph.D. (CoPromotor), Dr. T. Ezni Balqiah (CoPromotor), Prof. Agus W. Soehadi, Ph.D. (Penguji). Value-in-use" sebagai penggerak perilaku partisipatif serta implikasinya pada loyalitas merek : suatu tinjauan penelitian pada komunitas merek virtual di Indonesia. Depok: Program Pascasarjana Ilmu Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Indonesia, 2014. Text.

Gaya MLA

Rofianto, Whony, Dr. Bambang Wiharto (Penguji), Dr. Adi Zakaria Afiff (Pembimbing/Promotor), Prof. Dr. Sofjan Assauri (Penguji), Dr. Rizal Edy halim (Penguji), Gita Gayatri, Ph.D. (Penguji), Prof. Teddy Pawitra, Ph.D. (CoPromotor), Dr. T. Ezni Balqiah (CoPromotor), Prof. Agus W. Soehadi, Ph.D. (Penguji). Value-in-use" sebagai penggerak perilaku partisipatif serta implikasinya pada loyalitas merek : suatu tinjauan penelitian pada komunitas merek virtual di Indonesia. Depok: Program Pascasarjana Ilmu Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Indonesia, 2014. Text.

Gaya Turabian

Rofianto, Whony, Dr. Bambang Wiharto (Penguji), Dr. Adi Zakaria Afiff (Pembimbing/Promotor), Prof. Dr. Sofjan Assauri (Penguji), Dr. Rizal Edy halim (Penguji), Gita Gayatri, Ph.D. (Penguji), Prof. Teddy Pawitra, Ph.D. (CoPromotor), Dr. T. Ezni Balqiah (CoPromotor), Prof. Agus W. Soehadi, Ph.D. (Penguji). Value-in-use" sebagai penggerak perilaku partisipatif serta implikasinya pada loyalitas merek : suatu tinjauan penelitian pada komunitas merek virtual di Indonesia. Depok: Program Pascasarjana Ilmu Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Indonesia, 2014. Print.