Logo

Pusat Sumber Belajar FEB UI

  • FAQ
  • Berita
  • Rooms
  • Bantuan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Inggris Bahasa Indonesia
  • Search
  • Google
  • Advanced Search
*sometimes there will be ads at the top, just scroll down to the results of this web
No image available for this title

Text

Efek moderasi etika pemasaran terhadap hubungan CSR dan reputasi perusahaan implikasi pada kinerja pemasaran

Dr. Bambang Wiharto (Penguji) - ; Prof. Dr. Sofjan Assauri (Penguji) - ; Dr. Nurdin Sobari (Penguji) - ; Albert Widjaja, Ph.D (Penguji) - ; Prof. Dr. Adi Zakaria Afiff (Pembimbing/Promotor) - ; Dr. Ign. Heruwasto (Penguji) - ; Dr. T. Ezni Balqiah (CoPromotor) - ; Tjokosaputro, Miharni - ; Prof. Teddy Pawitra, Ph. D. (CoPromotor) - ;

06/30/2014


Ketersediaan

Call NumberLocationAvailable
DMA 0163PSB lt.dasar - Pascasarjana1
PenerbitDepok: Program Pascasarjana Ilmu Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Indonesia 2014
Edisi-
SubjekCSR
reputasi
etika pemasaran
kinerja pemasaran
ISBN/ISSN-
Klasifikasi-
Deskripsi Fisikxv, 235 p.; 29,5 cm.
Info Detail Spesifik-
Other Version/RelatedTidak tersedia versi lain
Lampiran BerkasTidak Ada Data

Pencarian Spesifik
Where do you want to share?