Logo

Pusat Sumber Belajar FEB UI

  • FAQ
  • Berita
  • Rooms
  • Bantuan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Inggris Bahasa Indonesia
  • Search
  • Google
  • Advanced Search
*sometimes there will be ads at the top, just scroll down to the results of this web
No image available for this title

Text

Model komprehensif pengalaman merek pada destinasi pariwisata

Wulandari, Nuri - ; Dr. Bambang Wiharto (Penguji) - ; Dr. Chairy (CoPromotor) - ; Dr. Rizal E. Halim (Penguji) - ; Dr. Nurdin Sobari S.E., M.M (Penguji) - ; Dr. Ir. T. Ezni Balqiah M.E (Penguji) - ; Dr. Adi Zakaria Afiff MBA (Penguji) - ; Prof. Dorodjatun K Jakti S.E., M.A., Ph.D. (Pembimbing/Promotor) - ; Gita Gayatri Ph.D. (CoPromotor) - ;

Pemasaran adalah tentang menawarkan proposisi nilai yang superior. Fenomena akhir akhir ini megindikasikan bahwa produk ataupun service sebagai proposisi nilai tidak lagi mencukupi untuk berperan sebagai nilai ataupun alat diferensiasi dan nilai tersebut telah berpindah ke penciptaan pengalaman pelanggan. Mengadaptasi teori merek pengalaman dari ranah pemasaran dan teori pengalaman dari ranah pariwisata, disertasi ini berusaha menyusun sebuah model komprehensif pengalaman merek destinasi. Penelitian mengambil kasus Bali sebagai destinasi wisata dan dilakukan melalui tiga tahap, wawancara pendek dengan metode SPACE matrix, Focus Group Discussion dan survey kuisioner. Hasil penelitian berhasil mengidentifikasi anteseden dan konsekuensi dari model pengalaman merek destinasi dan membuktikan bahwa pengalaman merek destinasi dan keaslian merek destinasi mempunyai pengaruh penting dalam kesetiaan merek pelanggan dalam konteks destinasi pariwisata.Printed Material.07/01/2014


Ketersediaan

Call NumberLocationAvailable
DMA 0172PSB lt.dasar - Pascasarjana1
PenerbitDepok: Universitas Indonesia 2014
Edisi-
SubjekMarketing
Consumer behaviour
Tourism
Brand
Brand experience
Tourism marketing
ISBN/ISSN-
Klasifikasi-
Deskripsi Fisikxi, 239 p. : ill. ; 23 cm.
Info Detail Spesifik-
Other Version/RelatedTidak tersedia versi lain
Lampiran BerkasTidak Ada Data

Pencarian Spesifik
Where do you want to share?