Text
Peran globalisasi dan libralisasi perdagangan dunia menuntut BUMN untuk melakukan perubahan dan transformasi dalam bentuk komersialisasi melalui penciptaan corporate enterpreneurship (CE). Penelitian ini mengungkapkan kajian manajemen startejik tentang faktor-faktor yang mempengaruhi penciptaan CE di BUMN dari perspektif teori macro-micro foundation yang mempertimbangkan aspek rutin, kognisi dan hirarki sebagai aspek makro pada tingkat organisasi.
| Call Number | Location | Available |
|---|---|---|
| DMA 0190 | PSB lt.dasar - Pascasarjana | 1 |
| Penerbit | Depok: Universitas Indonesia 2011 |
|---|---|
| Edisi | - |
| Subjek | Multilevel Social Exchange Corporate enterpreneurship kesiapan untuk berubah komunikasi perubahan |
| ISBN/ISSN | - |
| Klasifikasi | - |
| Deskripsi Fisik | xvii, 250 p. : ill. ; 29 cm. |
| Info Detail Spesifik | - |
| Other Version/Related | Tidak tersedia versi lain |
| Lampiran Berkas | Tidak Ada Data |