Gaya APA
Ekasari, Ayu, Dr. Bambang Wiharto (CoPromotor), Dr. M Gunawan Alif (Penguji), Dr. Rizal E. Halim (Penguji), Dr. Nurdin Sobari S.E., M.M (Penguji), Dr. Adi Zakaria Afiff MBA (Pembimbing/Promotor), Dr. Ir. T. Ezni Balqiah M.E (Penguji), Gita Gayatri Ph.D. (CoPromotor), Harryadin Mahardika (Penguji). (2014).
Pengaruh pembingkaian pesan, tingkat abstraksi norma dan orientasi nilai ekologis terhadap sikap dan intensi melakukan perilaku peduli lingkungan: Suatu pendekatan pemasaran sosial .
Depok:
Universitas Indonesia.
Gaya Chicago
Ekasari, Ayu, Dr. Bambang Wiharto (CoPromotor), Dr. M Gunawan Alif (Penguji), Dr. Rizal E. Halim (Penguji), Dr. Nurdin Sobari S.E., M.M (Penguji), Dr. Adi Zakaria Afiff MBA (Pembimbing/Promotor), Dr. Ir. T. Ezni Balqiah M.E (Penguji), Gita Gayatri Ph.D. (CoPromotor), Harryadin Mahardika (Penguji).
Pengaruh pembingkaian pesan, tingkat abstraksi norma dan orientasi nilai ekologis terhadap sikap dan intensi melakukan perilaku peduli lingkungan: Suatu pendekatan pemasaran sosial.
Depok:
Universitas Indonesia,
2014.
Text.
Gaya MLA
Ekasari, Ayu, Dr. Bambang Wiharto (CoPromotor), Dr. M Gunawan Alif (Penguji), Dr. Rizal E. Halim (Penguji), Dr. Nurdin Sobari S.E., M.M (Penguji), Dr. Adi Zakaria Afiff MBA (Pembimbing/Promotor), Dr. Ir. T. Ezni Balqiah M.E (Penguji), Gita Gayatri Ph.D. (CoPromotor), Harryadin Mahardika (Penguji).
Pengaruh pembingkaian pesan, tingkat abstraksi norma dan orientasi nilai ekologis terhadap sikap dan intensi melakukan perilaku peduli lingkungan: Suatu pendekatan pemasaran sosial.
Depok:
Universitas Indonesia,
2014.
Text.
Gaya Turabian
Ekasari, Ayu, Dr. Bambang Wiharto (CoPromotor), Dr. M Gunawan Alif (Penguji), Dr. Rizal E. Halim (Penguji), Dr. Nurdin Sobari S.E., M.M (Penguji), Dr. Adi Zakaria Afiff MBA (Pembimbing/Promotor), Dr. Ir. T. Ezni Balqiah M.E (Penguji), Gita Gayatri Ph.D. (CoPromotor), Harryadin Mahardika (Penguji).
Pengaruh pembingkaian pesan, tingkat abstraksi norma dan orientasi nilai ekologis terhadap sikap dan intensi melakukan perilaku peduli lingkungan: Suatu pendekatan pemasaran sosial.
Depok:
Universitas Indonesia,
2014.
Print.