Text
Perceived justice, post recovery satisfaction pelanggan online serta pengaruhnya terhadap behavioral intention, dengan moderasi customer assertiveness dan service failure severity
Untuk menjelaskan service recovery pada transaksi online, belum banyak ditemukan penelitian yang memasukkan informational justice sebagai dimensi keadilan. Padahal, dalam proses pemulihan layanan, perusahaan harus memberikan informasi yang beralasan, tepat waktu dan jelas kepada pelanggan.11/01/2019
Call Number | Location | Available |
---|---|---|
DMA 0231 | PSB lt.dasar - Pascasarjana | 1 |
Penerbit | Depok Universitas Indonesia., 2019 |
---|---|
Edisi | - |
Subjek | Repurchase intention Word of Interactional Justice Customer Assertiveness Post Recovery Satisfaction informational justice positive e mouth intention service failure severity |
ISBN/ISSN | - |
Klasifikasi | - |
Deskripsi Fisik | xi, 276p, ills, 29 cm |
Info Detail Spesifik | - |
Other Version/Related | Tidak tersedia versi lain |
Lampiran Berkas | Tidak Ada Data |