Gaya APA
Kustiawan, Unggul, Dr. Tengku Ezni Balqiah (Penguji), Dr. M. Gunawan Alif (Penguji), Gita Gayatri Ph.D. (Penguji), Prof. Dr. Adi Zakaria Afiff (Penguji), Prof. Prijono Tjiptoherijanto, Ph.D (Pembimbing/Promotor), Dr. Rizal Edy Halim (CoPromotor), Harryadin Mahardika, Ph.D (Penguji). (2018).
Pengaruh kualitas teknologi jasa layanan mandiri setelah terjadi kegagalan dan pemulihan kegagalan teknologi jasa layanan mandiri terhadap pengalaman pelanggan, kepuasan pelanggan, dan intensi untuk membeli kembali pada website belanja online .
Depok:
Universitas Indonesia.
Gaya Chicago
Kustiawan, Unggul, Dr. Tengku Ezni Balqiah (Penguji), Dr. M. Gunawan Alif (Penguji), Gita Gayatri Ph.D. (Penguji), Prof. Dr. Adi Zakaria Afiff (Penguji), Prof. Prijono Tjiptoherijanto, Ph.D (Pembimbing/Promotor), Dr. Rizal Edy Halim (CoPromotor), Harryadin Mahardika, Ph.D (Penguji).
Pengaruh kualitas teknologi jasa layanan mandiri setelah terjadi kegagalan dan pemulihan kegagalan teknologi jasa layanan mandiri terhadap pengalaman pelanggan, kepuasan pelanggan, dan intensi untuk membeli kembali pada website belanja online.
Depok:
Universitas Indonesia,
2018.
Text.
Gaya MLA
Kustiawan, Unggul, Dr. Tengku Ezni Balqiah (Penguji), Dr. M. Gunawan Alif (Penguji), Gita Gayatri Ph.D. (Penguji), Prof. Dr. Adi Zakaria Afiff (Penguji), Prof. Prijono Tjiptoherijanto, Ph.D (Pembimbing/Promotor), Dr. Rizal Edy Halim (CoPromotor), Harryadin Mahardika, Ph.D (Penguji).
Pengaruh kualitas teknologi jasa layanan mandiri setelah terjadi kegagalan dan pemulihan kegagalan teknologi jasa layanan mandiri terhadap pengalaman pelanggan, kepuasan pelanggan, dan intensi untuk membeli kembali pada website belanja online.
Depok:
Universitas Indonesia,
2018.
Text.
Gaya Turabian
Kustiawan, Unggul, Dr. Tengku Ezni Balqiah (Penguji), Dr. M. Gunawan Alif (Penguji), Gita Gayatri Ph.D. (Penguji), Prof. Dr. Adi Zakaria Afiff (Penguji), Prof. Prijono Tjiptoherijanto, Ph.D (Pembimbing/Promotor), Dr. Rizal Edy Halim (CoPromotor), Harryadin Mahardika, Ph.D (Penguji).
Pengaruh kualitas teknologi jasa layanan mandiri setelah terjadi kegagalan dan pemulihan kegagalan teknologi jasa layanan mandiri terhadap pengalaman pelanggan, kepuasan pelanggan, dan intensi untuk membeli kembali pada website belanja online.
Depok:
Universitas Indonesia,
2018.
Print.