Text
Pengaruh kualitas teknologi jasa layanan mandiri setelah terjadi kegagalan dan pemulihan kegagalan teknologi jasa layanan mandiri terhadap pengalaman pelanggan, kepuasan pelanggan, dan intensi untuk membeli kembali pada website belanja online
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis efek dari self-service technology quality setelah terjadi kegagalan dan pemulihannya pada pengalaman pelanggan, kepuasan dan intensi untuk membeli kembali pada saat melakukan online shopping.2018
Call Number | Location | Available |
---|---|---|
DMA 0233 | PSB lt.dasar - Pascasarjana | 1 |
Penerbit | Depok Universitas Indonesia., 2018 |
---|---|
Edisi | - |
Subjek | Self Service failure Service recovery service technology online shopping experience |
ISBN/ISSN | - |
Klasifikasi | - |
Deskripsi Fisik | x, 194p, ills, 29 cm |
Info Detail Spesifik | - |
Other Version/Related | Tidak tersedia versi lain |
Lampiran Berkas | Tidak Ada Data |