Logo

Pusat Sumber Belajar FEB UI

  • FAQ
  • Berita
  • Rooms
  • Bantuan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Inggris Bahasa Indonesia
  • Search
  • Google
  • Advanced Search
*sometimes there will be ads at the top, just scroll down to the results of this web
No image available for this title

Text

Pengaruh kualitas teknologi jasa layanan mandiri setelah terjadi kegagalan dan pemulihan kegagalan teknologi jasa layanan mandiri terhadap pengalaman pelanggan, kepuasan pelanggan, dan intensi untuk membeli kembali pada website belanja online

Kustiawan, Unggul - ; Dr. Tengku Ezni Balqiah (Penguji) - ; Dr. M. Gunawan Alif (Penguji) - ; Gita Gayatri Ph.D. (Penguji) - ; Prof. Dr. Adi Zakaria Afiff (Penguji) - ; Prof. Prijono Tjiptoherijanto, Ph.D (Pembimbing/Promotor) - ; Dr. Rizal Edy Halim (CoPromotor) - ; Harryadin Mahardika, Ph.D (Penguji) - ;

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis efek dari self-service technology quality setelah terjadi kegagalan dan pemulihannya pada pengalaman pelanggan, kepuasan dan intensi untuk membeli kembali pada saat melakukan online shopping.2018


Ketersediaan

Call NumberLocationAvailable
DMA 0233PSB lt.dasar - Pascasarjana1
PenerbitDepok: Universitas Indonesia 2018
Edisi-
SubjekSelf
Service failure
Service recovery
service technology
online shopping experience
ISBN/ISSN-
Klasifikasi-
Deskripsi Fisikx, 194p, ills, 29 cm
Info Detail Spesifik-
Other Version/RelatedTidak tersedia versi lain
Lampiran BerkasTidak Ada Data

Pencarian Spesifik
Where do you want to share?