Text
Pengaruh marketing ambidexterity terhadap kinerja perusahaan di industri FMCG : peran market knowledge development, cross-functional marketing capabilities and perceived task environment
Dalam persaingan pasar yang semakin meningkat saat ini, penting bagi perusahaan untuk menjadi "ambidextrous". oleh karena itu untuk mencapai kinerja yang unggul, sangat penting bagi perusahaan untuk menjadi "organisasi ambidextrous' (Raisch dan Birkinshaw, 2008). Organisasi "ambidextrous" adalah organisasi yang dapat fokus sekaligus menyeimbangkan kegiatan exploitasi dan explorasi..12/07/2019
Call Number | Location | Available |
---|---|---|
DMA 0235 | PSB lt.dasar - Pascasarjana | 1 |
Penerbit | Depok Universitas Indonesia., 2019 |
---|---|
Edisi | - |
Subjek | Cross Marketing performance Marketing Ambidexterity Market Knowledge Development Functional Marketing Capabilities perceived task environment FMCG |
ISBN/ISSN | - |
Klasifikasi | - |
Deskripsi Fisik | xii, 269p, ills, 29 cm |
Info Detail Spesifik | - |
Other Version/Related | Tidak tersedia versi lain |
Lampiran Berkas | Tidak Ada Data |