Logo

Pusat Sumber Belajar FEB UI

  • FAQ
  • Berita
  • Rooms
  • Bantuan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Inggris Bahasa Indonesia
  • Search
  • Google
  • Advanced Search
*sometimes there will be ads at the top, just scroll down to the results of this web
No image available for this title

Text

Pengaruh marketing ambidexterity terhadap kinerja perusahaan di industri FMCG : peran market knowledge development, cross-functional marketing capabilities and perceived task environment

Adiwijaya, Karto - ; Dr. Ignatius Heruwasto (Penguji) - ; Dr. Rizal Edy halim (Penguji) - ; Dr. Nurdin Sobari (Penguji) - ; Sri Rahayu Hijrah Hati, Ph.D (Penguji) - ; Sari Wahyuni, Ph.D (Pembimbing/Promotor) - ; Arnold Japutra, Ph.D (Penguji) - ; Gita Gayatri, Ph.D (CoPromotor) - ; Dr. Jacob Silas Mussry (CoPromotor) - ;

Dalam persaingan pasar yang semakin meningkat saat ini, penting bagi perusahaan untuk menjadi "ambidextrous". oleh karena itu untuk mencapai kinerja yang unggul, sangat penting bagi perusahaan untuk menjadi "organisasi ambidextrous' (Raisch dan Birkinshaw, 2008). Organisasi "ambidextrous" adalah organisasi yang dapat fokus sekaligus menyeimbangkan kegiatan exploitasi dan explorasi..12/07/2019


Ketersediaan

Call NumberLocationAvailable
DMA 0235PSB lt.dasar - Pascasarjana1
PenerbitDepok: Universitas Indonesia 2019
Edisi-
SubjekCross
Marketing performance
Marketing Ambidexterity
Market Knowledge Development
Functional Marketing Capabilities
perceived task environment
FMCG
ISBN/ISSN-
Klasifikasi-
Deskripsi Fisikxii, 269p, ills, 29 cm
Info Detail Spesifik-
Other Version/RelatedTidak tersedia versi lain
Lampiran BerkasTidak Ada Data

Pencarian Spesifik
Where do you want to share?