Logo

Pusat Sumber Belajar FEB UI

  • FAQ
  • Berita
  • Rooms
  • Bantuan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Inggris Bahasa Indonesia
  • Search
  • Google
  • Advanced Search
*sometimes there will be ads at the top, just scroll down to the results of this web
No image available for this title

Text

Efek perceived quality of performance dari peripheral conference service terhadap loyalitas peserta pada destinasi konferensi : perspektif place marketing

Dr. Nurdin Sobari (Penguji) - ; Dr. M. Gunawan Aliff (Penguji) - ; Dr. T. Ezni Balqiah (CoPromotor) - ; Prof. Dr. Sofjan Assauri S.E., MBA (Pembimbing/Promotor) - ; Dr. Rizal Edy Salim (Penguji) - ; Harryadin Mahardika, Ph.D (Penguji) - ; Rudatin, Christina Lipuring Tyas - ; Prof. Dr. Adi Zakaria Afiff (CoPromotor) - ;

Kegiatan peserta konferensi sebagai business traveler umumnya agak terikat, ditentukan oleh keterlibatan peserta dalam agenda penyelenggara konferensi. Sedangkan pengalaman selama kegiatan konferensi di sebuah destinasi bisa menjadi peluang munculnya kesan abadi di benak para peserta. Penelitian ini bertujuan untuk mengkaji bagaimana kegiatan di peripheral conference service dapat mempengaruhi loyalitas peserta konferensi pada destinasi tuan rumah konferensi dan bagaimana penciptaan nilai terjadi selama kegiatan berlangsung.12/07/2017


Ketersediaan

Call NumberLocationAvailable
DMA 0237PSB lt.dasar - Pascasarjana1
PenerbitDepok: Universitas Indonesia 2017
Edisi-
SubjekSatisfaction
Creation
Sense of place
Value Co
Peripheral Conference Service
Novelty Seeking
ISBN/ISSN-
Klasifikasi-
Deskripsi Fisikxxii, 336p, ills, 29 cm
Info Detail Spesifik-
Other Version/RelatedTidak tersedia versi lain
Lampiran BerkasTidak Ada Data

Pencarian Spesifik
Where do you want to share?