Text
Efek perceived quality of performance dari peripheral conference service terhadap loyalitas peserta pada destinasi konferensi : perspektif place marketing
Kegiatan peserta konferensi sebagai business traveler umumnya agak terikat, ditentukan oleh keterlibatan peserta dalam agenda penyelenggara konferensi. Sedangkan pengalaman selama kegiatan konferensi di sebuah destinasi bisa menjadi peluang munculnya kesan abadi di benak para peserta. Penelitian ini bertujuan untuk mengkaji bagaimana kegiatan di peripheral conference service dapat mempengaruhi loyalitas peserta konferensi pada destinasi tuan rumah konferensi dan bagaimana penciptaan nilai terjadi selama kegiatan berlangsung.12/07/2017
Call Number | Location | Available |
---|---|---|
DMA 0237 | PSB lt.dasar - Pascasarjana | 1 |
Penerbit | Depok Universitas Indonesia., 2017 |
---|---|
Edisi | - |
Subjek | Satisfaction Creation Sense of place Value Co Peripheral Conference Service Novelty Seeking |
ISBN/ISSN | - |
Klasifikasi | - |
Deskripsi Fisik | xxii, 336p, ills, 29 cm |
Info Detail Spesifik | - |
Other Version/Related | Tidak tersedia versi lain |
Lampiran Berkas | Tidak Ada Data |