Text
Peran brand heritage dan in-group word of mouth dalam mengaktivasi brand archetype dan implikasinya pada brand resonance : studi merek kandidat presiden
Telah lama para ahli dan praktisi pemasaran mengemukakan bahwa archetype berperan penting dalam memperkuat preferensi kondumen terdapat merek. akan tetapi, jarang ditemukan laporan penelitian yang memberi bukti empiris mengenai konsekuensi dan anteseden brand archetype, khususnya dalam konteks merek politik.20/06/2019
Call Number | Location | Available |
---|---|---|
DMA 0239 | PSB lt.dasar - Pascasarjana | 1 |
Penerbit | Depok Universitas Indonesia., 2019 |
---|---|
Edisi | - |
Subjek | in Brand Resonance Presidential Candidate Brand Brand Archetype archetype brand personality gorup narrative WOM brand heritage |
ISBN/ISSN | - |
Klasifikasi | - |
Deskripsi Fisik | xxi, 362p, ills, 29 cm |
Info Detail Spesifik | - |
Other Version/Related | Tidak tersedia versi lain |
Lampiran Berkas | Tidak Ada Data |