Logo

Pusat Sumber Belajar FEB UI

  • FAQ
  • Berita
  • Rooms
  • Bantuan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Inggris Bahasa Indonesia
  • Search
  • Google
  • Advanced Search
*sometimes there will be ads at the top, just scroll down to the results of this web
No image available for this title

Text

Peran brand heritage dan in-group word of mouth dalam mengaktivasi brand archetype dan implikasinya pada brand resonance : studi merek kandidat presiden

Nursal, Adman - ; Dr. Rizal Edy halim (Penguji) - ; Dr. Nurdin Sobari (Penguji) - ; Prof. Firmanzah S.E., M.M., Ph.D (Pembimbing/Promotor) - ; Prof. Dr. Adi Zakaria Afiff (Penguji) - ; Dr. T. Ezni Balqiah (CoPromotor) - ; Harryadin Mahardika, Ph.D (Penguji) - ; Dr. Putu Saroyeni Piartrini (Penguji) - ;

Telah lama para ahli dan praktisi pemasaran mengemukakan bahwa archetype berperan penting dalam memperkuat preferensi kondumen terdapat merek. akan tetapi, jarang ditemukan laporan penelitian yang memberi bukti empiris mengenai konsekuensi dan anteseden brand archetype, khususnya dalam konteks merek politik.20/06/2019


Ketersediaan

Call NumberLocationAvailable
DMA 0239PSB lt.dasar - Pascasarjana1
PenerbitDepok: Universitas Indonesia 2019
Edisi-
Subjekin
Brand Resonance
Presidential Candidate Brand
Brand Archetype
archetype brand personality
gorup narrative WOM
brand heritage
ISBN/ISSN-
Klasifikasi-
Deskripsi Fisikxxi, 362p, ills, 29 cm
Info Detail Spesifik-
Other Version/RelatedTidak tersedia versi lain
Lampiran BerkasTidak Ada Data

Pencarian Spesifik
Where do you want to share?