Text
Pengaruh values orientation terhadap green functional benefit, green monetary cost, green satisfaction, and green commitment, serta implikasinya dalam membentuk green loyalty
Penelitian ini membahas keterkaitan values orientation yang terdiri dari egoistic, altruistic, dan biospheric dengan green functional benefit, green monetary coswt, dan green satisfaction sehingga terbentuklah green commitment dan green loyalty. Non-probability sampling dan metode purposive sampling digunakan dengan kriteria tertentu, di mana konsumen adalah mereka yang membeli dan menggunakan produk green brand..21/08/2019
Call Number | Location | Available |
---|---|---|
DMA 0241 | PSB lt.dasar - Pascasarjana | 1 |
Penerbit | Depok Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia., 2019 |
---|---|
Edisi | - |
Subjek | Green satisfaction Altruistic Value Green Loyalty Green Functional Benefit Green Commitment egoistic value biospheric value green monetary cost |
ISBN/ISSN | - |
Klasifikasi | - |
Deskripsi Fisik | xvi, 280p, ills, 29 cm |
Info Detail Spesifik | - |
Other Version/Related | Tidak tersedia versi lain |
Lampiran Berkas | Tidak Ada Data |