Text
Penelitian ini membahas keterkaitan values orientation yang terdiri dari egoistic, altruistic, dan biospheric dengan green functional benefit, green monetary coswt, dan green satisfaction sehingga terbentuklah green commitment dan green loyalty. Non-probability sampling dan metode purposive sampling digunakan dengan kriteria tertentu, di mana konsumen adalah mereka yang membeli dan menggunakan produk green brand..21/08/2019
Call Number | Location | Available |
---|---|---|
DMA 0241 | PSB lt.dasar - Pascasarjana | 1 |
Penerbit | Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia 2019 |
---|---|
Edisi | - |
Subjek | Green satisfaction Altruistic Value Green Loyalty Green Functional Benefit Green Commitment egoistic value biospheric value green monetary cost |
ISBN/ISSN | - |
Klasifikasi | - |
Deskripsi Fisik | xvi, 280p, ills, 29 cm |
Info Detail Spesifik | - |
Other Version/Related | Tidak tersedia versi lain |
Lampiran Berkas | Tidak Ada Data |