Logo

Pusat Sumber Belajar FEB UI

  • FAQ
  • Berita
  • Rooms
  • Bantuan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Inggris Bahasa Indonesia
  • Search
  • Google
  • Advanced Search
*sometimes there will be ads at the top, just scroll down to the results of this web
No image available for this title

Text

Pengaruh values orientation terhadap green functional benefit, green monetary cost, green satisfaction, and green commitment, serta implikasinya dalam membentuk green loyalty

Dr. Ignatius Heruwasto (CoPromotor) - ; Gita Gayatri, Ph.D (Penguji) - ; Sri Rahayu Hijrah Hati, Ph.D (Penguji) - ; Dr. M. Gunawan Aliff (Penguji) - ; Prof. Dr. Adi Zakaria Afiff (Penguji) - ; Prof. Prijono Tjiptoherijanto, Ph.D (Pembimbing/Promotor) - ; Prof. I.G.N. Agung, Ph.D (Penguji) - ; Imaningsih, Erna Sofriana - ; Daniel Tumpal H. Aruan, Ph.D (CoPromotor) - ;

Penelitian ini membahas keterkaitan values orientation yang terdiri dari egoistic, altruistic, dan biospheric dengan green functional benefit, green monetary coswt, dan green satisfaction sehingga terbentuklah green commitment dan green loyalty. Non-probability sampling dan metode purposive sampling digunakan dengan kriteria tertentu, di mana konsumen adalah mereka yang membeli dan menggunakan produk green brand..21/08/2019


Ketersediaan

Call NumberLocationAvailable
DMA 0241PSB lt.dasar - Pascasarjana1
PenerbitDepok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia 2019
Edisi-
SubjekGreen satisfaction
Altruistic Value
Green Loyalty
Green Functional Benefit
Green Commitment
egoistic value
biospheric value
green monetary cost
ISBN/ISSN-
Klasifikasi-
Deskripsi Fisikxvi, 280p, ills, 29 cm
Info Detail Spesifik-
Other Version/RelatedTidak tersedia versi lain
Lampiran BerkasTidak Ada Data

Pencarian Spesifik
Where do you want to share?