Logo

Pusat Sumber Belajar FEB UI

  • FAQ
  • Berita
  • Rooms
  • Bantuan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Inggris Bahasa Indonesia
  • Search
  • Google
  • Advanced Search
*sometimes there will be ads at the top, just scroll down to the results of this web
No image available for this title

Text

Pengaruh saliansi mortalitas dan identifikasi sosial terhadap respon konsumen : studi produk lokal Bali

Piartrini, Putu Saroyeni - ; Dr. Chairy (Penguji) - ; Dr. T. Ezni Balqiah (Penguji) - ; Budi W. Soetjipto, DBA (Penguji) - ; Prof. Dr. Adi Zakaria Aiff (Penguji) - ; Harry Susianto, Ph.D (CoPromotor) - ; Prof. Firmanzah, Ph.D (CoPromotor) - ; Prof. Agus W. Soehadi, Ph.D (Penguji) - ; Aditiawan Chandra, Ph.D (Pembimbing/Promotor) - ;

Meningkatkan kesadaran terhadap ancaman kematian yang datang setiap saat tanpa dapat dikendalikan melalui tayangan peristiwa berdampak terhadap perilaku individu. Stimulasi ingatan akan ancaman kematian melalui paparan peristiwa kematian pada media elektronik dan media cetak meningkatkan kesadaran akan ancaman kematian


Ketersediaan

Call NumberLocationAvailable
DMA 0243PSB lt.dasar - Pascasarjana1
PenerbitDepok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia 2008
Edisi-
SubjekConsumer ethnocentrism
Mortality Salience
Social Identification
Individual Attitude
Individual Choice
ISBN/ISSN-
Klasifikasi-
Deskripsi Fisikxii, 113p, tables, graphics, charts, ills, 29 cm
Info Detail Spesifik-
Other Version/RelatedTidak tersedia versi lain
Lampiran BerkasTidak Ada Data

Pencarian Spesifik
Where do you want to share?