Text
Pengaruh saliansi mortalitas dan identifikasi sosial terhadap respon konsumen : studi produk lokal Bali
Meningkatkan kesadaran terhadap ancaman kematian yang datang setiap saat tanpa dapat dikendalikan melalui tayangan peristiwa berdampak terhadap perilaku individu. Stimulasi ingatan akan ancaman kematian melalui paparan peristiwa kematian pada media elektronik dan media cetak meningkatkan kesadaran akan ancaman kematian
Call Number | Location | Available |
---|---|---|
DMA 0243 | PSB lt.dasar - Pascasarjana | 1 |
Penerbit | Depok Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia., 2008 |
---|---|
Edisi | - |
Subjek | Consumer ethnocentrism Mortality Salience Social Identification Individual Attitude Individual Choice |
ISBN/ISSN | - |
Klasifikasi | - |
Deskripsi Fisik | xii, 113p, tables, graphics, charts, ills, 29 cm |
Info Detail Spesifik | - |
Other Version/Related | Tidak tersedia versi lain |
Lampiran Berkas | Tidak Ada Data |