Logo

Pusat Sumber Belajar FEB UI

  • FAQ
  • Berita
  • Rooms
  • Bantuan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Inggris Bahasa Indonesia
  • Search
  • Google
  • Advanced Search
*sometimes there will be ads at the top, just scroll down to the results of this web
No image available for this title

Text

Pengaruh kongruensi usia kognitif terhadap sikap pada produk : suatu studi menggunakan usia kognitif tua pada anak usia tween

Rimenda, Tetty - ; Dr. Nurdin Sobari (Penguji) - ; Sari Wahyuni S.I.P., M.Sc., Ph.D. (Penguji) - ; Dr. M. Gunawan Aliff (Penguji) - ; Dr. Maslina W. Hutasuhut (Penguji) - ; Prof. Dr. Sofjan Assauri S.E., MBA (Pembimbing/Promotor) - ; Harryadin Mahardika, Ph.D (Penguji) - ; Prof. Dr. Adi Zakaria Afiff (CoPromotor) - ;

Disertasi ini bertujuan untuk menguji perbedaan antara kondisi kongruen dan inkongruen ketika konsumen melihat model iklan yang sebaya dan lebih tua. Ketika konsumen mempersepsikan usianya kongruen ketika melihat model iklan, maka dapat lebih mempengaruhi persepsi produk untuk saya, persepsi evaluasi dan persepsi referensi yang akhirnya mempengaruhi sikap terhadap produk. Untuk menjawab pertanyaan itu, maka pada penelitian ini diadakan dua studi. Setudi satu membuktikan bahwa kondisi kongruen terjadi pada saat konsumen melihat model iklan yang usianya lebih tua, sedangkan kondisi inkongruen terjadi ketika konsumen melihat model yang sebaya. Study 2 menjawab pertanyaan yang mucul pada studi 1, yaitu persepsi inkongruen anak usia tween yang melihat model iklan sebaya dapat dipengaruhi dengan memperlihatkan model iklan sebaya


Ketersediaan

Call NumberLocationAvailable
DMA 0247PSB lt.dasar - Pascasarjana1
PenerbitDepok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia 2016
Edisi-
SubjekSelf
congruence
concept
cognitive age
ISBN/ISSN-
Klasifikasi-
Deskripsi Fisikxi, 119p, chart, tables, graphics, ills, 29 cm
Info Detail Spesifik-
Other Version/RelatedTidak tersedia versi lain
Lampiran BerkasTidak Ada Data

Pencarian Spesifik
Where do you want to share?