Logo

Pusat Sumber Belajar FEB UI

  • FAQ
  • Berita
  • Rooms
  • Bantuan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Inggris Bahasa Indonesia
  • Search
  • Google
  • Advanced Search
*sometimes there will be ads at the top, just scroll down to the results of this web
No image available for this title

Text

Mediating and Moderating Effects of Interactive Marketing Imperatives between CRM Capabilities and Firm Performance Sustainability : A Study in Wireless Telecommunication Industry in Indonesia

Simanjuntak, Evi Rinawati - ; Dr. Rizal Edy halim (Penguji) - ; Gita Gayatri, Ph.D (Penguji) - ; Dr. M. Gunawan Alif (Penguji) - ; Dr. Adi Zakaria Aiff, MBA (Penguji) - ; Prof. Firmanzah S.E., M.M., Ph.D (Pembimbing/Promotor) - ; Dr. T. Ezni Balqiah (CoPromotor) - ; Prof. Teddy Pawitra, Ph.D (CoPromotor) - ; Prof. Ignas Sidik, DBA (Penguji) - ;

Penelitian ini memeriksa hubungan antara kapabilitas CRM dengan performansi perusahaan, serta peran variable intervensi Interactive Marketing Imperative (IMI) sebagai mediator dan moderator, pada industri telekomunikasi selular di Indonesia. Pendekatan holistik terhadap kapabilitas CRM dilakukan dengan mengadopsi tiga dimensi kapabilitas, yaitu kapabilitas stratejik, operasional dan teknologi. Aspek sustainabilitas dalam penelitian ini diuji melalui jalur ?plowback? yang berfungsi sebagai mekanisme pembaharuan kapabilitas CRM. Penelitian dilakukan terhadap para manajer di perusahaan telekomunikasi selular dengan metoda survey dan dianalisa dengan menggunakan metoda structural equation modeling. Temuan menunjukkan bahwa dimensi kapabilitas operasional merupakan unsur penentu keberhasilan CRM dalam membentuk kinerja perusahaan yang berkelanjutan. Dayaguna kapabilitas teknologi menjadikan IMI sebagai wahana untuk meningkatkan kinerja perusahaan yang berkelanjutan. Efek moderasi dari IMI terbukti dalam menguatnya pengaruh kapabilitas CRM terhadap pembentukan kinerja perusahaan yang berkelanjutan. Pengujian lebih lanjut menunjukkan bahwa kinerja perusahaan akan menentukan pembaharuan kapabilitas CRM di masa depan; akan tetapi dari ketiga dimensi kapabilitas CRM di atas, pembaharuan kapabilitas terlihat hanya pada dimensi stratejik dan teknologi, dan tidak terlihat pada dimensi operasional.24/04/2014


Ketersediaan

Call NumberLocationAvailable
DMA 0251PSB lt.dasar - Pascasarjana1
PenerbitDepok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia 2014
Edisi-
SubjekCRM Capabilities
firm performance sustainability
interactive marketing imperative
wireless telecommunication industry
ISBN/ISSN-
Klasifikasi-
Deskripsi Fisikxi, 318p, chart, tables, graphics, ills, 29 cm
Info Detail Spesifik-
Other Version/RelatedTidak tersedia versi lain
Lampiran BerkasTidak Ada Data

Pencarian Spesifik
Where do you want to share?