Logo

Pusat Sumber Belajar FEB UI

  • FAQ
  • Berita
  • Rooms
  • Bantuan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Inggris Bahasa Indonesia
  • Search
  • Google
  • Advanced Search
*sometimes there will be ads at the top, just scroll down to the results of this web
No image available for this title

Text

Pengaruh brand orientation dengan moderasi organization change readiness di dalam meningkatkan brand equity pada brand corporate di Indonesia

Dr. T. Ezni Balqiah (Penguji) - ; Daniel Tumpal H. Aruan, Ph.D (Penguji) - ; Sri Rahayu Hijrah Hati, Ph.D (Penguji) - ; Prof. Dr. Adi Zakaria Afiff (Penguji) - ; Dr. Rizal Edy Halim (CoPromotor) - ; Dr. Asnan Furinto (Penguji) - ; Tobing, Rudy - ; Prof. Dr. Suroso Martowiredjo (Pembimbing/Promotor) - ; Dr. M. Gunawan Alif (CoPromotor) - ;

Teknologi telah mengubah perilaku masyarakat dunia hari ini. Penelitian bertujuan untuk menjelaskan hubungan relasi positif antar laten variabel brand orientation, brand knowledge, brand involvement dan brand commitment terhadap brand equity suatu organisasi dengan kebaharuan variabel di moderasi organization change readiness untuk perusahaan business to business (B2B), khusunya Internet Service provider (ISP) di negara berkembang. Survey online mengikuti metode purposive sampling kepada 68 responden perusahaan dan dilakukan analisis menggunakan metode Partial Least Square (PLS). Hasil penelitian menunjukkan adanya relasi bradn commitment terhadap internal bradn equity dengan moderasi organization change readiness namun tidak terbukti adanya hubungan langsung dari internal brand equity dan brand equity..04/12/2020


Ketersediaan

Call NumberLocationAvailable
DMA 0261PSB lt.dasar - Pascasarjana1
PenerbitDepok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia 2020
Edisi-
SubjekBrand equity
Brand orientation
business to business (B2B0
organization change readiness
internet service provider (ISP)
ISBN/ISSN-
Klasifikasi-
Deskripsi Fisikxii, 104p; chart, tables, graphics, ills; 29cm
Info Detail Spesifik-
Other Version/RelatedTidak tersedia versi lain
Lampiran BerkasTidak Ada Data

Pencarian Spesifik
Where do you want to share?