Text
Pengaruh brand orientation dengan moderasi organization change readiness di dalam meningkatkan brand equity pada brand corporate di Indonesia
Teknologi telah mengubah perilaku masyarakat dunia hari ini. Penelitian bertujuan untuk menjelaskan hubungan relasi positif antar laten variabel brand orientation, brand knowledge, brand involvement dan brand commitment terhadap brand equity suatu organisasi dengan kebaharuan variabel di moderasi organization change readiness untuk perusahaan business to business (B2B), khusunya Internet Service provider (ISP) di negara berkembang. Survey online mengikuti metode purposive sampling kepada 68 responden perusahaan dan dilakukan analisis menggunakan metode Partial Least Square (PLS). Hasil penelitian menunjukkan adanya relasi bradn commitment terhadap internal bradn equity dengan moderasi organization change readiness namun tidak terbukti adanya hubungan langsung dari internal brand equity dan brand equity..04/12/2020
Call Number | Location | Available |
---|---|---|
DMA 0261 | PSB lt.dasar - Pascasarjana | 1 |
Penerbit | Depok Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia., 2020 |
---|---|
Edisi | - |
Subjek | Brand equity Brand orientation business to business (B2B0 organization change readiness internet service provider (ISP) |
ISBN/ISSN | - |
Klasifikasi | - |
Deskripsi Fisik | xii, 104p; chart, tables, graphics, ills; 29cm |
Info Detail Spesifik | - |
Other Version/Related | Tidak tersedia versi lain |
Lampiran Berkas | Tidak Ada Data |