Logo

Pusat Sumber Belajar FEB UI

  • FAQ
  • Berita
  • Rooms
  • Bantuan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Inggris Bahasa Indonesia
  • Search
  • Google
  • Advanced Search
*sometimes there will be ads at the top, just scroll down to the results of this web
No image available for this title

Text

The role of digital leadership, customer orientation and business model innovation for IoT companies

Dr. Setyo Hari Wijanto (Penguji) - ; Dony Abdul Chalid, Ph.D (Penguji) - ; Riani Rachmawati, Ph.D (Penguji) - ; Prof. Rhenald kasali, Ph.D (Pembimbing/Promotor) - ; Ratih Dyah Kusumastuti, Ph.D (Penguji) - ; Yopan, Muhamad - ; Dr. Ir. Tengku Ezni Balqiah, M.E. (CoPromotor) - ; Dr. Ir. Manerep Pasaribu (CoPromotor) - ; Dr. Muhammad Awaluddin (Penguji) - ;

Untuk mengembangkan solusi efektif dan mempertahankan keunggulan kompetitif, perusahaan IoT harus terus melakukan inovasi model bisnis. Terlepas dari kebutuhan perusahaan IoT untuk memperbarui model bisnis mereka untuk secara efektif menciptakan nilai bagi pelanggan dan menangkap nilai bagi perusahaan, faktor signifikan dari inovasi model bisnis untuk perusahaan IoT masih terus menerus diteliti hingga saat ini. Studi ini dimaksudkan untuk mengeksplorasi faktor-faktor signifikan dari inovasi model bisnis dan dampaknya terhadap kinerja perusahaan IoT. Penelitian ini menggunakan metode PLS-SEM dengan melibatkan sampel 75 perusahaan IoT. Digital Leadership, Customer Orientation teridentifikasi sebagai faktor signifikan dari inovasi model bisnis dan mampu meningkatkan performa perusahaan IoT


Ketersediaan

Call NumberLocationAvailable
DMA 0269PSB lt.dasar - Pascasarjana1
PenerbitDepok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia 2021
Edisi-
SubjekDigitalization
Business model innovation
Internet of Things
IoT
industry 4.0
ISBN/ISSN-
Klasifikasi-
Deskripsi Fisikxii, 175p, chart, tables, graphics, ills, 29 cm
Info Detail Spesifik-
Other Version/RelatedTidak tersedia versi lain
Lampiran BerkasTidak Ada Data

Pencarian Spesifik
Where do you want to share?