Logo

Pusat Sumber Belajar FEB UI

  • FAQ
  • Berita
  • Rooms
  • Bantuan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Inggris Bahasa Indonesia
  • Search
  • Google
  • Advanced Search
*sometimes there will be ads at the top, just scroll down to the results of this web
No image available for this title

Text

Analisis Pengaruh Customers' Involvement Terhadap Brand Loyalty Pada Service Brands Studi Kasus: Kedai Kopi Lokal Di Bandung

Arga Hananto (Pembimbing/Promotor) - ; Arafah, Anjani Yaumil - ;

Penelitian ini bertujuan untuk meneliti pengaruh dari customers? involvement terhadap brand loyalty pada kedai kopi lokal di Bandung. Meningkatnya jumlah kedai kopi lokal di Bandung mengindikasikan peningkatan persaingan pada industri kopi, sehingga manajer harus membuat strategi untuk meningkatkan loyalitas dari customer yang menjadi kunci dalam keberlangsungan bisnisnya. Penelitian ini dilakukan pada 214 responden yang didapat melalui metode random sampling menggunakan metode analisis data Structural Equation Modeling. Hasilnya, ditemukan bahwa tingkat keterlibatan (involvement) dan juga kepuasan (satisfaction) customer terhadp brand dapat berpengaruh secara positif terhadap brand loyalty.Ada Tabel


Ketersediaan

Call NumberLocationAvailable
11655PSB lt.2 - Karya Akhir1
PenerbitDepok: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia 2019
Edisi-
SubjekCoffee industry
Coffe Shop
Customers\' Involvement
Brand Satisfacion
Brand Loyalti
ISBN/ISSN-
Klasifikasi-
Deskripsi FisikXIV, 115 p. ; diagr. ; 30 cm
Info Detail Spesifik-
Other Version/RelatedTidak tersedia versi lain
Lampiran BerkasTidak Ada Data

Pencarian Spesifik
Where do you want to share?