Text
Analisis Pengaruh Customers' Involvement Terhadap Brand Loyalty Pada Service Brands Studi Kasus: Kedai Kopi Lokal Di Bandung
Penelitian ini bertujuan untuk meneliti pengaruh dari customers? involvement terhadap brand loyalty pada kedai kopi lokal di Bandung. Meningkatnya jumlah kedai kopi lokal di Bandung mengindikasikan peningkatan persaingan pada industri kopi, sehingga manajer harus membuat strategi untuk meningkatkan loyalitas dari customer yang menjadi kunci dalam keberlangsungan bisnisnya. Penelitian ini dilakukan pada 214 responden yang didapat melalui metode random sampling menggunakan metode analisis data Structural Equation Modeling. Hasilnya, ditemukan bahwa tingkat keterlibatan (involvement) dan juga kepuasan (satisfaction) customer terhadp brand dapat berpengaruh secara positif terhadap brand loyalty.Ada Tabel
Call Number | Location | Available |
---|---|---|
11655 | PSB lt.2 - Karya Akhir | 1 |
Penerbit | Depok Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia., 2019 |
---|---|
Edisi | - |
Subjek | Coffee industry Coffe Shop Customers\' Involvement Brand Satisfacion Brand Loyalti |
ISBN/ISSN | - |
Klasifikasi | - |
Deskripsi Fisik | XIV, 115 p. ; diagr. ; 30 cm |
Info Detail Spesifik | - |
Other Version/Related | Tidak tersedia versi lain |
Lampiran Berkas | Tidak Ada Data |