Logo

Pusat Sumber Belajar FEB UI

  • FAQ
  • Berita
  • Rooms
  • Bantuan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Inggris Bahasa Indonesia
  • Search
  • Google
  • Advanced Search
*sometimes there will be ads at the top, just scroll down to the results of this web
Image of Membidik pasar Indonesia segmentasi, targeting, dan positioning

Text

Membidik pasar Indonesia segmentasi, targeting, dan positioning

Kasali, Rhenald - ;

Krisis masih berlanjut. Daya beli masyarakat Indonesia makin terpuruk. Tak ada cara lain mendekati pasar ini selain melakukan segmentasi, targeting, dan positioning yang tepat, terarah, dan efisien. Itulah saat yang tepat untuk mengevaluasi kembali pasar sasaran Anda. Buku ini secara komprehensif mengulas tentang apa dan bagaimana pasar Indonesia: bagaimana melihat dan memilah-milah pasar, menetapkan sasaran, dan merumuskan strategi. Ditampilkan pula teknik-teknik baru segmentasi dan cara-cara melakukan positioning yang mudah, murah, dan tepat. Para pemimpin, ahli strategi bisnis, praktisi pemasaran, periklanan, media, komunikasi bisnis, dan mahasiswa akan rugi besar kalau mengabaikan buku yang disusun oleh penulis yang kompoten dan ahli dalam bidangnya ini.


Ketersediaan

Call NumberLocationAvailable
TAN 658.8 Kas mPSB lt.dasar - Pascasarjana0
PenerbitJakarta: Gramedia pustaka Utama 1999
Edisi-
SubjekPasar
ISBN/ISSN9796059541
KlasifikasiNONE
Deskripsi Fisik-
Info Detail Spesifik-
Other Version/RelatedTidak tersedia versi lain
Lampiran BerkasTidak Ada Data

Pencarian Spesifik
Where do you want to share?