Logo

Pusat Sumber Belajar FEB UI

  • FAQ
  • Berita
  • Rooms
  • Bantuan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Inggris Bahasa Indonesia
  • Search
  • Google
  • Advanced Search
*sometimes there will be ads at the top, just scroll down to the results of this web
No image available for this title

Text

Analisis Faktor Yang Mempengaruhi Intensi Mengkonsumsi Produk Makanan Halal: Studi Pada Konsumen Muslim Milenial Indonesia

Niken Iwani Surya Putri (Pembimbing/Promotor) - ; Al Fath, Kameswara Muhammad Rafi - ;

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis faktor yang mempengaruhi intensi mengkonsumsi produk makanan halal pada konsumen Muslim milenial yang ada di Indonesia. Sebanyak 200 sampel digunakan dalam penelitian ini yang berdomisili di DKI Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, dan Bekasi. Pengambilan data dilakukan dengan cara penyebaran kuesioner online dan diisi secara individu oleh para responden. Data yang telah diperoleh diolah menggunakan software SPSS 22 dengan metode multiple linear regression. Hasil yang diperoleh dari penelitian ini menunjukkan bahwa faktor yang dimiliki oleh konsumen Muslim Milenial Indonesia yaitu attitude, subjective norm, perceived behavioral control, religious self-identity, dan moral obligation berpengaruh signifikan terhadap intensi mengkonsumsi produk makanan halal. Penelitian ini diharapkan dapat menjadi acuan pengambilan keputusan dari para pelaku bisnis yang bergerak di bidang produk makanan halal.Ada Tabel


Ketersediaan

Call NumberLocationAvailable
11662PSB lt.2 - Karya Akhir1
PenerbitDepok: Program Studi Bisnis Islam Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia 2019
Edisi-
SubjekHalal
Muslim
Theory of Planned Behavior
Food
ISBN/ISSN-
Klasifikasi-
Deskripsi FisikXIII, 107 p. ; diagr. ; 30 cm
Info Detail Spesifik-
Other Version/RelatedTidak tersedia versi lain
Lampiran BerkasTidak Ada Data

Pencarian Spesifik
Where do you want to share?