Text
Mobile Wallet adalah teknologi yang sedang berkembang beriringan dengan perkembangan internet dan smartphone. Mobile Wallet bertujuan untuk menggantikan fungsi dompet pada era digital ini. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh faktor-faktor yang mempengaruhi Adopsi yaitu Personal Innovativeness, Perceived Ease Of Use, Perceived Compatibility, Perceived Usefulness, Perceived Security, Rewards Social Influences terhadap Attitudes Towards Mobile Wallet dan Intention to use. Penelitian ini menemukan bahwa Personal Innovativeness, Perceived Ease Of Use, Perceived Compatibility, Perceived Usefulness, Perceived Security tidak memiliki hubungan positif signifikan terhadap Attitudes dan hanya Rewards yang memiliki hubungan positif signifikan terhadap Attitudes. Selanjutnya, Peneliti menemukan bahwa Attitudes dan Social Influence memiliki hubungan positif signifikan terhadap Intention to use.Ada tabel
Call Number | Location | Available |
---|---|---|
11677 | PSB lt.2 - Karya Akhir | 1 |
Penerbit | Depok: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia 2019 |
---|---|
Edisi | - |
Subjek | Mobile Payment Mobile wallet Personal inovativeness Perceived compability |
ISBN/ISSN | - |
Klasifikasi | - |
Deskripsi Fisik | xi, 102 p. : diagr. ; 30 cm |
Info Detail Spesifik | - |
Other Version/Related | Tidak tersedia versi lain |
Lampiran Berkas | Tidak Ada Data |