Logo

Pusat Sumber Belajar FEB UI

  • FAQ
  • Berita
  • Rooms
  • Bantuan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Inggris Bahasa Indonesia
  • Search
  • Google
  • Advanced Search
*sometimes there will be ads at the top, just scroll down to the results of this web
No image available for this title

Text

Pengaruh karakteristik saluran online dan offline terhadap sikap konsumen dalam sistem pemasaran multi saluran

Sri Daryanti (Pembimbing/Promotor) - ; Batu, Santa Christina Lumban - ;

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh karakteristik saluran pemasaran terhadap sikap konsumen multi saluran terhadap saluran online dan offline dalam pencarian informasi dan pembelian produk. Metode convenience sampling digunakan pada penelitian atas 587 responden yang terdiri atas 438 responden online to offline dan 149 responden online to offline. Uji hipotesis dilakukan dengan analisis regresi berganda. Temuan dari penelitian ini mengungkapkan bahwa terdapat beberapa karakteristik saluran yang mempengaruhi sikap konsumen terhadap saluran online dan saluran offline. Selain itu, terdapat perbedaan karakteristik saluran yang memengaruhi sikap konsumen online to offline dan konsumen offline to online. Penemuan penelitian dapat membantu manajer pemasaran untuk membangun rencana pemasaran untuk membentuk sikap positif konsumen terhadap saluran. Implikasi manajerial serta rekomendasi terkait temuan tersebut akan dibahas lebih lanjut untuk penelitian selanjutnya.Ada tabel


Ketersediaan

Call NumberLocationAvailable
11682PSB lt.2 - Karya Akhir1
PenerbitDepok: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia 2019
Edisi-
SubjekMarketing
Commerce
E
Multichannel marketing
Customer attitude
ISBN/ISSN-
Klasifikasi-
Deskripsi Fisikxviii, 234 p. : diagr. 30 cm
Info Detail Spesifik-
Other Version/RelatedTidak tersedia versi lain
Lampiran BerkasTidak Ada Data

Pencarian Spesifik
Where do you want to share?