Text
Pengaruh karakteristik saluran online dan offline terhadap sikap konsumen dalam sistem pemasaran multi saluran
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh karakteristik saluran pemasaran terhadap sikap konsumen multi saluran terhadap saluran online dan offline dalam pencarian informasi dan pembelian produk. Metode convenience sampling digunakan pada penelitian atas 587 responden yang terdiri atas 438 responden online to offline dan 149 responden online to offline. Uji hipotesis dilakukan dengan analisis regresi berganda. Temuan dari penelitian ini mengungkapkan bahwa terdapat beberapa karakteristik saluran yang mempengaruhi sikap konsumen terhadap saluran online dan saluran offline. Selain itu, terdapat perbedaan karakteristik saluran yang memengaruhi sikap konsumen online to offline dan konsumen offline to online. Penemuan penelitian dapat membantu manajer pemasaran untuk membangun rencana pemasaran untuk membentuk sikap positif konsumen terhadap saluran. Implikasi manajerial serta rekomendasi terkait temuan tersebut akan dibahas lebih lanjut untuk penelitian selanjutnya.Ada tabel
Call Number | Location | Available |
---|---|---|
11682 | PSB lt.2 - Karya Akhir | 1 |
Penerbit | Depok Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia., 2019 |
---|---|
Edisi | - |
Subjek | Marketing Commerce E Multichannel marketing Customer attitude |
ISBN/ISSN | - |
Klasifikasi | - |
Deskripsi Fisik | xviii, 234 p. : diagr. 30 cm |
Info Detail Spesifik | - |
Other Version/Related | Tidak tersedia versi lain |
Lampiran Berkas | Tidak Ada Data |