Logo

Pusat Sumber Belajar FEB UI

  • FAQ
  • Berita
  • Rooms
  • Bantuan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Inggris Bahasa Indonesia
  • Search
  • Google
  • Advanced Search
*sometimes there will be ads at the top, just scroll down to the results of this web
Image of Advertising and promotion : an integrated marketing communacation persepective 8th

Text

Advertising and promotion : an integrated marketing communacation persepective 8th

Belch - ;

Untuk merencanakan, mengimplementasikan, dan mengevaluasi program Integrated Marketing Communications (IMC) secara efektif, seseorang harus memahami keseluruhan proses pemasaran, perilaku konsumen, dan teori komunikasi. Periklanan dan Promosi Belch/Belch: Sebuah Perspektif Komunikasi Pemasaran Terpadu diambil dari penelitian ekstensif penulis dalam periklanan, perilaku konsumen, komunikasi, pemasaran, promosi penjualan, dan bidang lain untuk memberi siswa dasar untuk memahami proses komunikasi pemasaran, bagaimana pengaruhnya pengambilan keputusan konsumen, dan bagaimana mengembangkan strategi promosi.


Ketersediaan

Call NumberLocationAvailable
Tan 659.1 Bel a (8th ed)PSB lt.dasar - Pascasarjana2
PenerbitNew York: McGraw Hill 2009
Edisi-
Subjek-
ISBN/ISSN9780071284400
KlasifikasiNONE
Deskripsi Fisikxxv, 838 p. : ill. ; 28 cm.
Info Detail Spesifik-
Other Version/RelatedTidak tersedia versi lain
Lampiran BerkasTidak Ada Data

Pencarian Spesifik
Where do you want to share?