Text
Advertising and promotion : an integrated marketing communacation persepective 8th
Untuk merencanakan, mengimplementasikan, dan mengevaluasi program Integrated Marketing Communications (IMC) secara efektif, seseorang harus memahami keseluruhan proses pemasaran, perilaku konsumen, dan teori komunikasi. Periklanan dan Promosi Belch/Belch: Sebuah Perspektif Komunikasi Pemasaran Terpadu diambil dari penelitian ekstensif penulis dalam periklanan, perilaku konsumen, komunikasi, pemasaran, promosi penjualan, dan bidang lain untuk memberi siswa dasar untuk memahami proses komunikasi pemasaran, bagaimana pengaruhnya pengambilan keputusan konsumen, dan bagaimana mengembangkan strategi promosi.
Call Number | Location | Available |
---|---|---|
Tan 659.1 Bel a (8th ed) | PSB lt.dasar - Pascasarjana | 2 |
Penerbit | New York McGraw Hill., 2009 |
---|---|
Edisi | - |
Subjek | - |
ISBN/ISSN | 9780071284400 |
Klasifikasi | NONE |
Deskripsi Fisik | xxv, 838 p. : ill. ; 28 cm. |
Info Detail Spesifik | - |
Other Version/Related | Tidak tersedia versi lain |
Lampiran Berkas | Tidak Ada Data |