Logo

Pusat Sumber Belajar FEB UI

  • FAQ
  • Berita
  • Rooms
  • Bantuan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Inggris Bahasa Indonesia
  • Search
  • Google
  • Advanced Search
*sometimes there will be ads at the top, just scroll down to the results of this web
Image of Research methods for business : metodologi penelitian untuk bisnis buku 2 edisi 4

Text

Research methods for business : metodologi penelitian untuk bisnis buku 2 edisi 4

Sekaran, Uma - ;

Buku metode penelitian untuk bisnis 4 ini adalah salah satu buku teks yang paling banyak digunakan dalam mata kuliad metodologi penelitian maupun olehmereka yang melakukan penelitian. Buku ini memberikan banyak contoh dalam berbagai bidang bisnis-produksi, manajemen operasi, kebijakan dan strategi bisnis, perilaku organisasi, manajemen sumber daya manusia, system informasi, pemasaran, akuntansi, dn keuangan- selain untuk menjelaskan konsep dan pokok materi yang disampaikan, juga untuk menunjukkan bahwa penelitian mempunyai aplikasi yang luas di seluruh bidang bisnis. Melalui buku ini, mahasiswa akan menemukan bahwa penelitian adalah hal yang menarik, tidak mengintimidasi, dan mempunyai kegunaan praktis. Materi yang dibahas dalam buku ini meliputi: Bab 8 Pengukuran Variable: Definisi Operasional Dan Skala Bab 9 Pengukuran: Penskalaan, Keandalan, Validitas Bab 10 Metode Pengumpulan Data Bab 11 Pengambilan Sample Bab 12 Analisis Data Dan Interpretasi Bab 13 Laporan Penelitian Bab 14 Pengambilan Keputusan Manajerial Dan Penelitian


Ketersediaan

Call NumberLocationAvailable
Tan 001. 42 Sek r ( Buku 2 )PSB lt.dasar - Pascasarjana2
PenerbitJakarta: Salemba Empat 2006
Edisi-
SubjekManajemen
Metodologi penelitian
Uma Sekaran
ISBN/ISSN9789796913176
KlasifikasiNONE
Deskripsi Fisikxvii, 353 p. ; chart, tables, graphics, appendix, 24cm
Info Detail Spesifik-
Other Version/RelatedTidak tersedia versi lain
Lampiran BerkasTidak Ada Data

Pencarian Spesifik
Where do you want to share?