Logo

Pusat Sumber Belajar FEB UI

  • FAQ
  • Berita
  • Rooms
  • Bantuan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Inggris Bahasa Indonesia
  • Search
  • Google
  • Advanced Search
*sometimes there will be ads at the top, just scroll down to the results of this web
Image of The Martha Tilaar way

Text

The Martha Tilaar way

Liong, Theresia C.Y. - ;

Siapa yang tak mengenal brand Martha Tilaar? Berbendera PT Martina Berto, usaha produk herbalnya banyak digunakan kaum perempuan dari usia remaja hingga de wasa dan wanita mapan. Bagaimana usaha yang dirintis oleh sang pendiri dari sebuah garasi mobil milik orang tuanya hingga menjadi besar seperti sekarang ini digambarkan dalam The Martha Tilaar Way.

Kunci kesuksesan usahanya adalah meraih cukup modal dan mendapatkan kemahiran manajemen membina karyawan sehingga menciptakan kestabilan tenaga kerja yang bermotivasi. Kesediaannya menghasilkan secara berkala produk-produk inovatif mengembangkan brand yang kuat yang digemari di pasar, sekaligus melayani segmentasi pasar yang dapat diandalkan. Yang tidak kalah penting adalah memelihara hubungan yang baik di antara para pemangku kepentingan, misalnya antara CEO dan manajemen, karyawan, pemasok, distributor, media, dan lembaga pemerintah.

Tantangan yang dihadapi perusahaan pada masa krisis keuangan dapat menjadi batu pijakan menuju kesuksesan perusahaan. Buku ini dapat menjadi bacaan wajib bagi setiap orang yang bergelut dalam bidang manajemen dan kewirausahaan, ataupun bagi masyarakat umum yang ingin meraih keberhasilan dalam hidup.


Ketersediaan

Call NumberLocationAvailable
650.1 LIO mPSB lt.1 - B. Penunjang1
PenerbitJakarta: Kompas Media Nusantara 2010
Edisi-
SubjekManagement
Corporate Culture
Succes in business
Martha Tilaar
ISBN/ISSN9789797094706
KlasifikasiNONE
Deskripsi Fisikxxii, 210 p. : il. ; 21 cm.
Info Detail Spesifik-
Other Version/RelatedTidak tersedia versi lain
Lampiran BerkasTidak Ada Data

Pencarian Spesifik
Where do you want to share?