Text
The Martha Tilaar way
Siapa yang tak mengenal brand Martha Tilaar? Berbendera PT Martina Berto, usaha produk herbalnya banyak digunakan kaum perempuan dari usia remaja hingga de wasa dan wanita mapan. Bagaimana usaha yang dirintis oleh sang pendiri dari sebuah garasi mobil milik orang tuanya hingga menjadi besar seperti sekarang ini digambarkan dalam The Martha Tilaar Way.
Kunci kesuksesan usahanya adalah meraih cukup modal dan mendapatkan kemahiran manajemen membina karyawan sehingga menciptakan kestabilan tenaga kerja yang bermotivasi. Kesediaannya menghasilkan secara berkala produk-produk inovatif mengembangkan brand yang kuat yang digemari di pasar, sekaligus melayani segmentasi pasar yang dapat diandalkan. Yang tidak kalah penting adalah memelihara hubungan yang baik di antara para pemangku kepentingan, misalnya antara CEO dan manajemen, karyawan, pemasok, distributor, media, dan lembaga pemerintah.
Tantangan yang dihadapi perusahaan pada masa krisis keuangan dapat menjadi batu pijakan menuju kesuksesan perusahaan. Buku ini dapat menjadi bacaan wajib bagi setiap orang yang bergelut dalam bidang manajemen dan kewirausahaan, ataupun bagi masyarakat umum yang ingin meraih keberhasilan dalam hidup.
Call Number | Location | Available |
---|---|---|
650.1 LIO m | PSB lt.1 - B. Penunjang | 1 |
Penerbit | Jakarta Kompas Media Nusantara., 2010 |
---|---|
Edisi | - |
Subjek | Management Corporate Culture Succes in business Martha Tilaar |
ISBN/ISSN | 9789797094706 |
Klasifikasi | NONE |
Deskripsi Fisik | xxii, 210 p. : il. ; 21 cm. |
Info Detail Spesifik | - |
Other Version/Related | Tidak tersedia versi lain |
Lampiran Berkas | Tidak Ada Data |