Logo

Pusat Sumber Belajar FEB UI

  • FAQ
  • Berita
  • Rooms
  • Bantuan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Inggris Bahasa Indonesia
  • Search
  • Google
  • Advanced Search
*sometimes there will be ads at the top, just scroll down to the results of this web
Image of Event marketing : cara membuat event kebanjiran pengunjung tepat

Text

Event marketing : cara membuat event kebanjiran pengunjung tepat

Hoyle, Leonard H - ;

Event Marketing merupakan alat yang sangat efektif untuk menjalankan setiap tahap kampanye pemasaran event terintegrasi, mulai dari konferensi, pameran hingga festival yang mendatangkan hingga 20.000 orang. Buku ini menjelaskan berbagai bentuk promosi, iklan, hubungan masyarakat yang ampuh untuk menarik perhatian dan mendorong orang menghadiri event dan mencapai tujuan yang diinginkan.

Pembahasan dalam buku ini mencakup :

* Promosi, iklan, hubungan masyarakat, strategi pemasaran elektronik termasuk penganggaran program pemasaran event
* Analisis mendalam mengenai pemasaran untuk event khusus seperti rapat, konferensi, pertemuan tahunan perusahaan dan festival
* Tren pemasaran event masa depan dan strategi inovatif untuk mendatangkan pengunjung yang tepat.
* Contoh alat-alat pemasaran, seperti media release, pengumuman cetak, skrip pengumuman audio, serta iklan.

Buku ini sangat cocok bagi para penyelenggara event yang ingin menjelaskan strategi pemasaran event yang inovatif dan berhasil, buku inimjuga sengat penting bagi peserta didik di kelas-kelas event management.


Ketersediaan

Call NumberLocationAvailable
MA 658.456 Hoy ePSB lt.dasar - Pascasarjana2
PenerbitJakarta: Penerbit PPM 2006
Edisi-
SubjekPemasaran
Event khusus
ISBN/ISSN9794421901
KlasifikasiNONE
Deskripsi Fisikxxvii, 251 hlm. ; 24 cm.
Info Detail Spesifik-
Other Version/RelatedTidak tersedia versi lain
Lampiran BerkasTidak Ada Data

Pencarian Spesifik
Where do you want to share?