Text
Dalam tiap bab buku ini mengidentifikasi konsep-konsep kunci yang sangat penting bagi semua buku teks pemasaran dasar. Tiga artikel Indonesia selanjutnya diambil dari ranah publik untuk mencerminkan konsep-konsep utama ini. Buku ini ditulis khusus untuk menyoroti isu-isu penting di Indonesia.
Selain itu, yang patut dicatat dari buku ini adalah:
- Cara menganalisis kasus untuk memahami konsep
- Gambaran mengenai pasar Indonesia
- Konsep pemasaran dalam arti luas yang mencakup pemasaran sosial, pemasaran nirlaba, dan corporate social responsibility.
| Call Number | Location | Available |
|---|---|---|
| MA 383. 122 Eva m | PSB lt.dasar - Pascasarjana | 1 |
| Penerbit | Jakarta: Penerbit PPM 2007 |
|---|---|
| Edisi | - |
| Subjek | Manajemen Pemasaran |
| ISBN/ISSN | 9794422045 |
| Klasifikasi | NONE |
| Deskripsi Fisik | - |
| Info Detail Spesifik | - |
| Other Version/Related | Tidak tersedia versi lain |
| Lampiran Berkas | Tidak Ada Data |