Text
Manajemen pemasaran : studi kasus Indonesia
Dalam tiap bab buku ini mengidentifikasi konsep-konsep kunci yang sangat penting bagi semua buku teks pemasaran dasar. Tiga artikel Indonesia selanjutnya diambil dari ranah publik untuk mencerminkan konsep-konsep utama ini. Buku ini ditulis khusus untuk menyoroti isu-isu penting di Indonesia.
Selain itu, yang patut dicatat dari buku ini adalah:
- Cara menganalisis kasus untuk memahami konsep
- Gambaran mengenai pasar Indonesia
- Konsep pemasaran dalam arti luas yang mencakup pemasaran sosial, pemasaran nirlaba, dan corporate social responsibility.
Call Number | Location | Available |
---|---|---|
MA 383. 122 Eva m | PSB lt.dasar - Pascasarjana | 1 |
Penerbit | Jakarta Penerbit PPM., 2007 |
---|---|
Edisi | - |
Subjek | Manajemen Pemasaran |
ISBN/ISSN | - |
Klasifikasi | NONE |
Deskripsi Fisik | - |
Info Detail Spesifik | - |
Other Version/Related | Tidak tersedia versi lain |
Lampiran Berkas | Tidak Ada Data |