Text
Buku ini bertolak dari pemikiran bahwa fungsi PR (public relation) menyangkut hidup-matinya perusahaan. Secara komprehensif dan praktis penulis menjelaskan dan memberi petunjuk - dengan memadukan teori komunikasi dan jurnalistik, teori organisasi, dan aplikasi manajemen. Bagaimana mengelola dengan baik hubungan antara perusahaan dengan para pihak terkait (stakeholders) agar perusahaan dapat tumbuh optimal.
Call Number | Location | Available |
---|---|---|
MA 659. 2 Kas m | PSB lt.dasar - Pascasarjana | 3 |
Penerbit | Jakarta: Pustaka Utama Grafiti 2008 |
---|---|
Edisi | - |
Subjek | Manajemen Humas |
ISBN/ISSN | 9794443093 |
Klasifikasi | NONE |
Deskripsi Fisik | xxxii, 267; ilus; 27,5 cm. |
Info Detail Spesifik | - |
Other Version/Related | Tidak tersedia versi lain |
Lampiran Berkas | Tidak Ada Data |