Logo

Pusat Sumber Belajar FEB UI

  • FAQ
  • Berita
  • Rooms
  • Bantuan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Inggris Bahasa Indonesia
  • Search
  • Google
  • Advanced Search
*sometimes there will be ads at the top, just scroll down to the results of this web
Image of The 5 creative marketing : lima ide kreatif mengoptimalkan pemasaran

Text

The 5 creative marketing : lima ide kreatif mengoptimalkan pemasaran

Joewono, Handito - ;

Sebagai modal peluru bagi para profesional pemasaran, buku the 5 creative marketing ini menghadirkan lima bagian yang sekaligus merupakan lima ide besar untuk mengoptimalkan kegiatan pemasaran, yaitu: martketing re-definition, customer insight understanding, being great market, integrating brand and promotion, implementing the marketing.


Ketersediaan

Call NumberLocationAvailable
MA 658. 8 Joe fPSB lt.dasar - Pascasarjana1
PenerbitJakarta: Arrbey 2008
Edisi-
SubjekManajemen
Creative marketing
ISBN/ISSN9789791731317
KlasifikasiNONE
Deskripsi Fisik-
Info Detail Spesifik-
Other Version/RelatedTidak tersedia versi lain
Lampiran BerkasTidak Ada Data

Pencarian Spesifik
Where do you want to share?