Logo

Pusat Sumber Belajar FEB UI

  • FAQ
  • Berita
  • Rooms
  • Bantuan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Inggris Bahasa Indonesia
  • Search
  • Google
  • Advanced Search
*sometimes there will be ads at the top, just scroll down to the results of this web
Image of Marketing reloaded : Kompilasi konsep dan praktik pemasaran

Text

Marketing reloaded : Kompilasi konsep dan praktik pemasaran

Rizal Asnan Furinto - ;

Sebagian besar aktivitas keseharian kita tidak terlepas dan berkaitan dengan kegiatan pemasaran (marketing). Mulai dari hal yang sederhana semisal pemilihan merek ponsel, sampai hal yang kompleks, misalnya saja pengaruh regulasi terhadap daya saing pasar tradisional. Mulai dari hal yang sifatnya sangat individual, misalnya memilih merek pasta gigi, sampai hal yang kolektif seperti aksi boikot pelanggan kereta api. Pemasaran juga tidak hanya identik dengan bisnis, karena prinsip dan praktik pemasaran telah masuk hingga ke ranah politik, misalnya fenomena persaingan antarparpol dan antarcaleg untuk melaju ke DPR. Dengan cakupannya yang demikian luas, pemasaran telah berkembang menjadi sebuah bidang peminatan tersendiri, yang banyak memanfaatkan kajian atau konsep dari bidang lain di luar ekonomi, seperti psikologi dan sosiologi. Menarik sekali untuk mengetahui bagaimana teori, konsep, dan penelitian di bidang pemasaran digunakan untuk membedah dan mengulas fenomena dan aktivitas keseharian kita. Buku Marketing Reloaded: Kompilasi Konsep dan Praktik Pemasaran memberikan perspektif baru yang fresh, orisinal, praktis, tetapi tetap bertumpu pada landasan konseptual dalam menyikapi berbagai fenonema pemasaran. Buku ini layak dibaca dan dijadikan referensi bagi mahasiswa manajemen, khususnya yang mendalami ilmu pemasaran, untuk mendapatkan ide bagi penulisan karya ilmiahnya. Bagi akademisi, buku ini merupakan seruan untuk melanjutkan usaha “membumikan” penelitian-penelitian di bidang sosial dalam praktik sehari-hari. Bagi para peminat dan pengamat pemasaran, buku ini dapat menjembatani antara praktik terbaik pemasaran (marketing best practices) dengan pendekatan konseptual yang telah teruji. Last but not least, khalayak umum juga akan memperoleh manfaat dari buku ini, sebagai bahan untuk mengembangkan wawasan, sekaligus mengenali dan mengakrabi dunia pemasaran dengan lebih baik.


Ketersediaan

Call NumberLocationAvailable
MA 658. 8 Riz mPSB lt.dasar - Pascasarjana0
PenerbitJakarta: Salemba Empat 2009
Edisi-
SubjekManajemen
Pemasaran
ISBN/ISSN9789790619487
KlasifikasiNONE
Deskripsi Fisik-
Info Detail Spesifik-
Other Version/RelatedTidak tersedia versi lain
Lampiran BerkasTidak Ada Data

Pencarian Spesifik
Where do you want to share?