Logo

Pusat Sumber Belajar FEB UI

  • FAQ
  • Berita
  • Rooms
  • Bantuan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Inggris Bahasa Indonesia
  • Search
  • Google
  • Advanced Search
*sometimes there will be ads at the top, just scroll down to the results of this web
Image of Marketing reloaded : kompilasi konsep dan praktik pemasaran

Text

Marketing reloaded : kompilasi konsep dan praktik pemasaran

Rizal Asnan Furinto - ;

Sebagian besar aktivitas keseharian kita tidak terlepas dan berkaitan dengan kegiatan pemasaran (marketing). Mulai dari hal yang sederhana sampai hal yang sifatnya individual. Dengan cakupannya yang demikian luas, pemasaran telah berkembang menjadi sebuah bidang peminatan tersendiri, yang banyak memanfaatkan kajian atau konsep dari bidang lain di luar ekonomi, seperti psikologi dan sosiologi. Buku Marketing Reloaded: Kompilasi Konsep dan Pemasaran memberikan perspektif baru yang fresh, orsinal, praktis, tetapi tetap bertumpu pada landasan konseptual dalam menyikapi berbagai phenomena pemasaran. Buku ini layak dibaca dan dijadikan referensi bagi mahasiswa manajemen, khususnya yang mendalami ilmu pemasaran, untuk mendapatkan ide bagi penulisan karya ilmiahnya. Bagi akademisi buku ini merupakan seruan untuk melanjutkan usaha ?membumikan? penelitian di bidang sosial dalam praktek sehari-hari. Bagi para peminat dan pengamat pemasaran, buku ini dapat menjebatani antara praktik terbaik pemasaran (marketing best practice) dengan pendekatan konseptual yang telah teruji.


Ketersediaan

Call NumberLocationAvailable
MA 658. 8 Riz mPSB lt.dasar - Pascasarjana2
PenerbitJakarta: Salemba Empat 2009
Edisi-
SubjekManajemen
Pemasaran
ISBN/ISSN9789790610637
KlasifikasiNONE
Deskripsi Fisikxiv, 262 hlm.; ilus; 24 cm.
Info Detail Spesifik-
Other Version/RelatedTidak tersedia versi lain
Lampiran BerkasTidak Ada Data

Pencarian Spesifik
Where do you want to share?