Text
The Power of Brands : Teknik mengelola Brand Equity dan strategi pengembangan merek Plus analisis kasus dengan SPSS
Yang akan berlangsung dalam kancah persaingan bisnis di era perkembangan teknologi yang begitu cepat dewasa ini bukan lagi perang kualitas produk melainkan perang merek. Kualitas produk sudah menjadi standar yang dapat dengan mudah dan cepat ditiru dan dimiliki oleh siapa pun, sementara satu-satunya atribut yang sulit ditiru adalah merek yang kuat, yang memberikan pedoman, jaminan, keyakinan, dan harapan kepada pelanggan bahwa dia akan terpuaskan. Semakin tampak jelas bahwa keputusan pelanggan untuk membeli suatu produk teah menjadi sangat subjektif dan sangat dipengaruhi ooeh berbagai faktor yang tak kasat mata.The Power of Brands memaprakan teknik-teknik untuk membuat pelanggan mempersepsikan dan merasakan bahwa produk atau jasa yang kita berikan lebih memuaskan kebutuhan mereka daripada yang ditawarkan oleh para pesaing. Buku ini juga akan memandu anda mengukur serta mengelola secara profesional faktor-faktor brand equity yang bersifat kasat mata, seperti loyalitas terhadap merek, perceived quality, dan asosiasi terhadap merek.Perusahaan yang memiliki brand equity serta merek yang kuat akan lebih mudah menciptakan pasar baru, meraup keuntungan kompetitif dan, yang tak kalah pentingnya, lebih mudah melancarkan berbagai strategi pemasaran untuk unggul dalam persaingan.
Call Number | Location | Available |
---|---|---|
658. 827 Ran p | PSB lt.dasar - Pascasarjana | 0 |
Penerbit | Jakarta Gramedia pustaka Utama., 2002 |
---|---|
Edisi | - |
Subjek | Brands Brand equity |
ISBN/ISSN | 9796868822 |
Klasifikasi | NONE |
Deskripsi Fisik | xvi, 268p; chart, tables, graphics, appendix, 10cm |
Info Detail Spesifik | - |
Other Version/Related | Tidak tersedia versi lain |
Lampiran Berkas | Tidak Ada Data |