Logo

Pusat Sumber Belajar FEB UI

  • FAQ
  • Berita
  • Rooms
  • Bantuan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Inggris Bahasa Indonesia
  • Search
  • Google
  • Advanced Search
*sometimes there will be ads at the top, just scroll down to the results of this web
No image available for this title

Text

Pemasaran jasa : Perspektif Indonesia jilid I

Lovelock, Christopher - ;

Saat ini, jasa semakin mendominasi perekonomian dunia. tentu saja, keterampilan mengelola dan memasarkan jasa menjadi semakin penting. Buku ini mengambil sudut pandang manajerial yang sangat kuat, namun tetap berdasarkan penelitian akademis yang solid. Tidak diragukan lagi, buku ini dapat menjawab kesenjangan antara teori dan dunia praktik yang sering dialami oleh akademisi dan pelaku bisnis. Keunggulan produk: Didukung oleh MarkPlus Inc., konsultan pemasaran dan institusi riset terkemuka di Indonesia. Memberikan contoh-contoh nyata pemasaran jasa di Indonesia. Mencakup penelitian akademis, pemikiran manajerial, serta contoh-contoh terbaru pemasaran jasa di seluruh dunia.


Ketersediaan

Call NumberLocationAvailable
658 Lov pPSB lt.dasar - Pascasarjana1
PenerbitJakarta: Erlangga 2011
Edisi-
Subjek-
ISBN/ISSN9789790994744
KlasifikasiNONE
Deskripsi Fisikxvii, 424. ; p.ill. ; 28 cm.
Info Detail Spesifik-
Other Version/RelatedTidak tersedia versi lain
Lampiran BerkasTidak Ada Data

Pencarian Spesifik
Where do you want to share?