Logo

Pusat Sumber Belajar FEB UI

  • FAQ
  • Berita
  • Rooms
  • Bantuan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Inggris Bahasa Indonesia
  • Search
  • Google
  • Advanced Search
*sometimes there will be ads at the top, just scroll down to the results of this web
No image available for this title

Text

Investigating The Mediating Effect Of A Company's Sexual Harassment Case On Its Brand Popularity-Case Study: Grab

Jordanus, Tamara Benardin - ; Agung Nugroho (Pembimbing/Promotor) - ;

Popularitas sebuah perusahaan terutama ditentukan oleh pelanggannya, karena konsumen memberikan pandangan tentang bagaimana merek dirasakan oleh mereka. Tidak jarang perusahaan terlibat dengan kasus-kasus yang melibatkan pelecehan seksual. Studi ini akan mencoba menjelaskan tentang bagaimana kasus pelecehan seksual berdampak pada popularitas merek perusahaan, khususnya perusahaan Grab. Penelitian ini menjelaskan bahwa keterikatan konsumen terhadap suatu merek dipengaruhi oleh kasus pelecehan seksual yang dilakukan oleh anggota perusahaan.Ada Tabel


Ketersediaan

Call NumberLocationAvailable
11933PSB lt.2 - Karya Akhir1
PenerbitDepok: Program Studi Manajemen Kelas Khusus International Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia 2018
Edisi-
SubjekConsumer satisfaction
Consumer perception
Word of mouth
Brand popularity
Sexual Harassment
Grab
Mediating Effecth
ISBN/ISSN-
Klasifikasi-
Deskripsi FisikXI, 72 p. ; diagr. ; 30 cm
Info Detail Spesifik-
Other Version/RelatedTidak tersedia versi lain
Lampiran BerkasTidak Ada Data

Pencarian Spesifik
Where do you want to share?