Text
Investigating The Mediating Effect Of A Company's Sexual Harassment Case On Its Brand Popularity-Case Study: Grab
Popularitas sebuah perusahaan terutama ditentukan oleh pelanggannya, karena konsumen memberikan pandangan tentang bagaimana merek dirasakan oleh mereka. Tidak jarang perusahaan terlibat dengan kasus-kasus yang melibatkan pelecehan seksual. Studi ini akan mencoba menjelaskan tentang bagaimana kasus pelecehan seksual berdampak pada popularitas merek perusahaan, khususnya perusahaan Grab. Penelitian ini menjelaskan bahwa keterikatan konsumen terhadap suatu merek dipengaruhi oleh kasus pelecehan seksual yang dilakukan oleh anggota perusahaan.Ada Tabel
Call Number | Location | Available |
---|---|---|
11933 | PSB lt.2 - Karya Akhir | 1 |
Penerbit | Depok Program Studi Manajemen Kelas Khusus International Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia., 2018 |
---|---|
Edisi | - |
Subjek | Consumer satisfaction Consumer perception Word of mouth Brand popularity Sexual Harassment Grab Mediating Effecth |
ISBN/ISSN | - |
Klasifikasi | - |
Deskripsi Fisik | XI, 72 p. ; diagr. ; 30 cm |
Info Detail Spesifik | - |
Other Version/Related | Tidak tersedia versi lain |
Lampiran Berkas | Tidak Ada Data |