Logo

Pusat Sumber Belajar FEB UI

  • FAQ
  • Berita
  • Rooms
  • Bantuan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Inggris Bahasa Indonesia
  • Search
  • Google
  • Advanced Search
*sometimes there will be ads at the top, just scroll down to the results of this web
No image available for this title

Text

Influence of brand self-congruity on brand loyalty towards sportswear products : Indonesia consumers

Sri Rahayu Hijrah Hati (Pembimbing/Promotor) - ; Andyanto, Iman Pramudita - ;

Penelitian ini bertujuan untuk menyelidiki loyalitas merek konsumen Indonesia terhadap produk pakaian olahraga dari perspektif kesesuaian diri. Survei dengan yang didistribusikan melalui formulir online dilakukan dari Jakarta untuk mengumpulkan data untuk penelitian ini. Metode Structural Equation Modeling (SEM) digunakan untuk menguji hipotesis. Hasil SEM menunjukkan pengaruh signifikan kongruitas diri merek pada asosiasi merek konsumen dan kualitas yang dirasakan, loyalitas merek sikap, dan loyalitas merek perilaku. Meskipun disajikan bahwa loyalitas merek sikap tidak mewakili loyalitas merek perilaku. Penelitian ini berkontribusi pada penelitian yang berkembang tentang perspektif kesesuaian-diri dari kesetiaan merek dengan secara empiris mengkonfirmasi efek tidak langsung dari kesesuaian diri merek terhadap loyalitas merek melalui efek mediasi dari asosiasi merek dan persepsi kualitas dalamAda tabel


Ketersediaan

Call NumberLocationAvailable
11964PSB lt.2 - Karya Akhir1
PenerbitDepok: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia 2019
Edisi-
SubjekBrand loyalty
Brand association
Perceived quality
Self congruity
Indonesian cionsumer
Sportswear
ISBN/ISSN-
Klasifikasi-
Deskripsi Fisikxi, 136 p. : diagr. ; 30 cm
Info Detail Spesifik-
Other Version/RelatedTidak tersedia versi lain
Lampiran BerkasTidak Ada Data

Pencarian Spesifik
Where do you want to share?