Text
Influence of brand self-congruity on brand loyalty towards sportswear products : Indonesia consumers
Penelitian ini bertujuan untuk menyelidiki loyalitas merek konsumen Indonesia terhadap produk pakaian olahraga dari perspektif kesesuaian diri. Survei dengan yang didistribusikan melalui formulir online dilakukan dari Jakarta untuk mengumpulkan data untuk penelitian ini. Metode Structural Equation Modeling (SEM) digunakan untuk menguji hipotesis. Hasil SEM menunjukkan pengaruh signifikan kongruitas diri merek pada asosiasi merek konsumen dan kualitas yang dirasakan, loyalitas merek sikap, dan loyalitas merek perilaku. Meskipun disajikan bahwa loyalitas merek sikap tidak mewakili loyalitas merek perilaku. Penelitian ini berkontribusi pada penelitian yang berkembang tentang perspektif kesesuaian-diri dari kesetiaan merek dengan secara empiris mengkonfirmasi efek tidak langsung dari kesesuaian diri merek terhadap loyalitas merek melalui efek mediasi dari asosiasi merek dan persepsi kualitas dalamAda tabel
Call Number | Location | Available |
---|---|---|
11964 | PSB lt.2 - Karya Akhir | 1 |
Penerbit | Depok Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia., 2019 |
---|---|
Edisi | - |
Subjek | Brand loyalty Brand association Perceived quality Self congruity Indonesian cionsumer Sportswear |
ISBN/ISSN | - |
Klasifikasi | - |
Deskripsi Fisik | xi, 136 p. : diagr. ; 30 cm |
Info Detail Spesifik | - |
Other Version/Related | Tidak tersedia versi lain |
Lampiran Berkas | Tidak Ada Data |