Gaya APA

Pramono, Pujo. (2004). Persepsi nilai pelanggan bisnis terhadap jasa sambungan langsung internasional diajukan oleh Pujo Purnomo . Jakarta: Pascasarjana Ilmu Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Indonesia.

Gaya Chicago

Pramono, Pujo. Persepsi nilai pelanggan bisnis terhadap jasa sambungan langsung internasional diajukan oleh Pujo Purnomo. Jakarta: Pascasarjana Ilmu Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Indonesia, 2004. Text.

Gaya MLA

Pramono, Pujo. Persepsi nilai pelanggan bisnis terhadap jasa sambungan langsung internasional diajukan oleh Pujo Purnomo. Jakarta: Pascasarjana Ilmu Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Indonesia, 2004. Text.

Gaya Turabian

Pramono, Pujo. Persepsi nilai pelanggan bisnis terhadap jasa sambungan langsung internasional diajukan oleh Pujo Purnomo. Jakarta: Pascasarjana Ilmu Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Indonesia, 2004. Print.