Gaya APA
Pramono, Pujo. (2004).
Persepsi nilai pelanggan bisnis terhadap jasa sambungan langsung internasional diajukan oleh Pujo Purnomo .
Jakarta:
Pascasarjana Ilmu Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Indonesia.
Gaya Chicago
Pramono, Pujo.
Persepsi nilai pelanggan bisnis terhadap jasa sambungan langsung internasional diajukan oleh Pujo Purnomo.
Jakarta:
Pascasarjana Ilmu Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Indonesia,
2004.
Text.
Gaya MLA
Pramono, Pujo.
Persepsi nilai pelanggan bisnis terhadap jasa sambungan langsung internasional diajukan oleh Pujo Purnomo.
Jakarta:
Pascasarjana Ilmu Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Indonesia,
2004.
Text.
Gaya Turabian
Pramono, Pujo.
Persepsi nilai pelanggan bisnis terhadap jasa sambungan langsung internasional diajukan oleh Pujo Purnomo.
Jakarta:
Pascasarjana Ilmu Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Indonesia,
2004.
Print.