Text
Etika bisnis : tuntutan dan relevansinya
Buku ini merupakan revisi dari buku yang berjudul "Etika Bisnis: Membangun Citra Bisnis sebagai Profesi Luhur". Penekanan buku ini pada tuntutan dan relevansi etika bisnis yang mempunyai tiga asumsi pokok yaitu bisnis yang dimaksudkan adalah bisnis yang berhasil dan tahan lama, bisnis modern yang diwarnai oleh persaingan ketat secara fair, dan tujuan bisnis adalah memperoleh keuntungan walaupun hal tersebut bukan merupakan tujuan satu-satunya.
Call Number | Location | Available |
---|---|---|
174.4 KER e | PSB lt.1 - B. Penunjang | 2 |
Penerbit | Yogyakarta Kanisius., 1998 |
---|---|
Edisi | - |
Subjek | Business ethics |
ISBN/ISSN | 9796720949 |
Klasifikasi | NONE |
Deskripsi Fisik | 263 p. ; 23 cm. |
Info Detail Spesifik | - |
Other Version/Related | Tidak tersedia versi lain |
Lampiran Berkas | Tidak Ada Data |