Logo

Pusat Sumber Belajar FEB UI

  • FAQ
  • Berita
  • Rooms
  • Bantuan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Inggris Bahasa Indonesia
  • Search
  • Google
  • Advanced Search
*sometimes there will be ads at the top, just scroll down to the results of this web
No image available for this title

Text

Analisis Pengaruh Place Familiarity Dalam Film Terhadap Intensi Pemilihan Destinasi Wisata di Indonesia (Studi Kasus: Film Ada Apa Dengan Cinta 2 Terhadap Intensi Pemilihan Destinasi Wisata Daerah Istimewa Yogyakarta)

Nitisastro, Triss - ; Agung Nugroho, S.E., M.Mgt. (Pembimbing/Promotor) - ;

Ada tabel


Ketersediaan

Call NumberLocationAvailable
12024PSB lt.2 - Karya Akhir1
PenerbitDepok: Program Studi Manajemen, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia 2019
Edisi-
SubjekPre
Tourism destination
Place Familiarity
Movie
Intention to visit place
experimental design
Film
ISBN/ISSN-
Klasifikasi-
Deskripsi Fisikxiv, 183 p. ; diagr. ; 30 cm.
Info Detail Spesifik-
Other Version/RelatedTidak tersedia versi lain
Lampiran BerkasTidak Ada Data

Pencarian Spesifik
Where do you want to share?