Gaya APA

Hapsari Setyowardhani, S.E., M.M (Pembimbing/Promotor), Azzahrah, Syahidah. (2020). Pengaruh Personal Intrinsic Religiosity dan Halal Product Knowledge Pada Milenial Muslim Indonesia Terhadap Intensi Pembelian Produk Makanan Halal . Depok: Program Studi Bisnis Islam Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia.

Gaya Chicago

Hapsari Setyowardhani, S.E., M.M (Pembimbing/Promotor), Azzahrah, Syahidah. Pengaruh Personal Intrinsic Religiosity dan Halal Product Knowledge Pada Milenial Muslim Indonesia Terhadap Intensi Pembelian Produk Makanan Halal. Depok: Program Studi Bisnis Islam Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2020. Text.

Gaya MLA

Hapsari Setyowardhani, S.E., M.M (Pembimbing/Promotor), Azzahrah, Syahidah. Pengaruh Personal Intrinsic Religiosity dan Halal Product Knowledge Pada Milenial Muslim Indonesia Terhadap Intensi Pembelian Produk Makanan Halal. Depok: Program Studi Bisnis Islam Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2020. Text.

Gaya Turabian

Hapsari Setyowardhani, S.E., M.M (Pembimbing/Promotor), Azzahrah, Syahidah. Pengaruh Personal Intrinsic Religiosity dan Halal Product Knowledge Pada Milenial Muslim Indonesia Terhadap Intensi Pembelian Produk Makanan Halal. Depok: Program Studi Bisnis Islam Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2020. Print.