Gaya APA
Hapsari Setyowardhani, S.E., M.M (Pembimbing/Promotor), Azzahrah, Syahidah. (2020).
Pengaruh Personal Intrinsic Religiosity dan Halal Product Knowledge Pada Milenial Muslim Indonesia Terhadap Intensi Pembelian Produk Makanan Halal .
Depok:
Program Studi Bisnis Islam Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia.
Gaya Chicago
Hapsari Setyowardhani, S.E., M.M (Pembimbing/Promotor), Azzahrah, Syahidah.
Pengaruh Personal Intrinsic Religiosity dan Halal Product Knowledge Pada Milenial Muslim Indonesia Terhadap Intensi Pembelian Produk Makanan Halal.
Depok:
Program Studi Bisnis Islam Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia,
2020.
Text.
Gaya MLA
Hapsari Setyowardhani, S.E., M.M (Pembimbing/Promotor), Azzahrah, Syahidah.
Pengaruh Personal Intrinsic Religiosity dan Halal Product Knowledge Pada Milenial Muslim Indonesia Terhadap Intensi Pembelian Produk Makanan Halal.
Depok:
Program Studi Bisnis Islam Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia,
2020.
Text.
Gaya Turabian
Hapsari Setyowardhani, S.E., M.M (Pembimbing/Promotor), Azzahrah, Syahidah.
Pengaruh Personal Intrinsic Religiosity dan Halal Product Knowledge Pada Milenial Muslim Indonesia Terhadap Intensi Pembelian Produk Makanan Halal.
Depok:
Program Studi Bisnis Islam Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia,
2020.
Print.