Logo

Pusat Sumber Belajar FEB UI

  • FAQ
  • Berita
  • Rooms
  • Bantuan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Inggris Bahasa Indonesia
  • Search
  • Google
  • Advanced Search
*sometimes there will be ads at the top, just scroll down to the results of this web
No image available for this title

Text

Fenomena posmodern dalam bisnis: pandangan antropologi, perilaku konsumen, dan manajemen pemeasaran

Ardianto, Eka - ;

Berbagai fenomena di sekitar kita patut untuk diamati. Salah satunya adalah fenomena posmodern. Karena melibatkan transaksi penjualan, fenomena tersebut mempengaruhi aktivitas bisnis. Berbagai disiplin yang memiliki pandangan posmodern berupaya untuk memahami fenomena posmodern tersebut. Kompleksnya fenomena tersebut, menjadi acuan penulis untuk menyalinghubungkan disiplin antropologi, perilaku konsumen, dan manajemen pemasaran. Kesalingterhubungan disiplin tersebut diperlukan agar lebih dapat memahami fenomena posmodern tersebut, sehingga diharapkan pelaku bisnis lebih dapat memberikan yang terbaik bagi konsumennya..Printed Journal


Ketersediaan

Call NumberLocationAvailable
PSB lt.dasar - Pascasarjana1
Penerbit: Lembaga Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Indonesia
Edisi-
SubjekPerilaku konsumen
Posmodern
ISBN/ISSN3029859
Klasifikasi-
Deskripsi Fisik-
Info Detail Spesifik-
Other Version/RelatedTidak tersedia versi lain
Lampiran BerkasTidak Ada Data

Pencarian Spesifik
Where do you want to share?