Text
Fenomena posmodern dalam bisnis: pandangan antropologi, perilaku konsumen, dan manajemen pemeasaran
Berbagai fenomena di sekitar kita patut untuk diamati. Salah satunya adalah fenomena posmodern. Karena melibatkan transaksi penjualan, fenomena tersebut mempengaruhi aktivitas bisnis. Berbagai disiplin yang memiliki pandangan posmodern berupaya untuk memahami fenomena posmodern tersebut. Kompleksnya fenomena tersebut, menjadi acuan penulis untuk menyalinghubungkan disiplin antropologi, perilaku konsumen, dan manajemen pemasaran. Kesalingterhubungan disiplin tersebut diperlukan agar lebih dapat memahami fenomena posmodern tersebut, sehingga diharapkan pelaku bisnis lebih dapat memberikan yang terbaik bagi konsumennya..Printed Journal
Call Number | Location | Available |
---|---|---|
PSB lt.dasar - Pascasarjana | 1 |
Penerbit | Lembaga Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Indonesia., |
---|---|
Edisi | - |
Subjek | Perilaku konsumen Posmodern |
ISBN/ISSN | 3029859 |
Klasifikasi | - |
Deskripsi Fisik | - |
Info Detail Spesifik | - |
Other Version/Related | Tidak tersedia versi lain |
Lampiran Berkas | Tidak Ada Data |