Logo

Pusat Sumber Belajar FEB UI

  • FAQ
  • Berita
  • Rooms
  • Bantuan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Inggris Bahasa Indonesia
  • Search
  • Google
  • Advanced Search
*sometimes there will be ads at the top, just scroll down to the results of this web
No image available for this title

Text

Analisis Perilaku Dan Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Cost Stickiness Perusahaan Manufaktur Di Indonesia

Catur Sasongko (Pembimbing/Promotor) - ; Yunaz, Farizy - ;

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bukti empiris tentang perilaku cost stickiness serta faktor-faktor yang mempengaruhinya pada perusahaan manufaktur. Pengujian hipotesis dilakukan dengan menggunakan regresi pooled least square. Hasil penelitian menunjukkan bahwa terdapat perilaku cost stickiness pada kategori biaya penjualan, administrasi, dan umum. Selain itu, faktor biaya penyesuaian perusahaan yang diukur dengan asset intensity dan employee intensity memiliki pengaruh signifikan positif terhadap tingkat cost stickiness. Kemudian, faktor target laba dan tingkat leverage memiliki pengaruh signifikan negatif terhadap tingkat cost stickiness. Namun, faktor management empire building incentive yang dinilai dengan free cash flow tidak memiliki pengaruh signifikan positif terhadap tingkat cost stickiness.Ada tabel


Ketersediaan

Call NumberLocationAvailable
T 507/15PSB lt.2 - Karya Akhir1
PenerbitDepok: Program Magister Akuntansi Manajemen, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia 2015
Edisi-
SubjekCost analysis
Leverage
Earnings
Manufacturing Indusry
ISBN/ISSN-
Klasifikasi-
Deskripsi Fisikxvii, 130 p. ; ill. ; 30 cm
Info Detail Spesifik-
Other Version/RelatedTidak tersedia versi lain
Lampiran BerkasTidak Ada Data

Pencarian Spesifik
Where do you want to share?