Gaya APA
Halim, Rizal Edy, Herawati, Wenny. ().
Analisis hubungan antara service quality, customer satisfaction, dan switching cost terhadap customer loyalty; studi kasus perpindahan GSM ke CDMA mahasiswa di Depok .
:
Lembaga Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Indonesia.
Gaya Chicago
Halim, Rizal Edy, Herawati, Wenny.
Analisis hubungan antara service quality, customer satisfaction, dan switching cost terhadap customer loyalty; studi kasus perpindahan GSM ke CDMA mahasiswa di Depok.
:
Lembaga Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Indonesia,
.
Text.
Gaya MLA
Halim, Rizal Edy, Herawati, Wenny.
Analisis hubungan antara service quality, customer satisfaction, dan switching cost terhadap customer loyalty; studi kasus perpindahan GSM ke CDMA mahasiswa di Depok.
:
Lembaga Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Indonesia,
.
Text.
Gaya Turabian
Halim, Rizal Edy, Herawati, Wenny.
Analisis hubungan antara service quality, customer satisfaction, dan switching cost terhadap customer loyalty; studi kasus perpindahan GSM ke CDMA mahasiswa di Depok.
:
Lembaga Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Indonesia,
.
Print.