Gaya APA

Halim, Rizal Edy, Herawati, Wenny. (). Analisis hubungan antara service quality, customer satisfaction, dan switching cost terhadap customer loyalty; studi kasus perpindahan GSM ke CDMA mahasiswa di Depok . : Lembaga Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Indonesia.

Gaya Chicago

Halim, Rizal Edy, Herawati, Wenny. Analisis hubungan antara service quality, customer satisfaction, dan switching cost terhadap customer loyalty; studi kasus perpindahan GSM ke CDMA mahasiswa di Depok. : Lembaga Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Indonesia, . Text.

Gaya MLA

Halim, Rizal Edy, Herawati, Wenny. Analisis hubungan antara service quality, customer satisfaction, dan switching cost terhadap customer loyalty; studi kasus perpindahan GSM ke CDMA mahasiswa di Depok. : Lembaga Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Indonesia, . Text.

Gaya Turabian

Halim, Rizal Edy, Herawati, Wenny. Analisis hubungan antara service quality, customer satisfaction, dan switching cost terhadap customer loyalty; studi kasus perpindahan GSM ke CDMA mahasiswa di Depok. : Lembaga Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Indonesia, . Print.